Ayah Jadi Pengemis, Marshanda: Kondisi Papa Sehat

Marshanda kunjungi ayahnya di panti sosial
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Artis dan penyanyi Marshanda, akhirnya menemui ayahnya yang terjaring petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan karena mengemis di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Usai bertemu dengan Irwan Yusuf, Chaca begitu dia disapa, mengaku senang karena sudah sejak lama tidak lagi berjumpa.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

"Saya senang bertemu dengan papa. Nanti kita koordinasi dengan keluarga dan nanti keluarga papa akan menjemput dari sini," ujar Marshanda di lokasi, Senin, 28 Maret 2016.

Pantauan VIVA.co.id, Marshanda yang datang didampingi oleh kekasihnya Egi Jhon, kompak menggunakan pakaian serba hitam langsung masuk ke mobilnya kemudian pergi meninggalkan panti sosial.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Diketahui, Irwan ditangkap oleh petugas P3S saat berada di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan pada 24 Maret 2016 lalu.

Irwan diketahui telah menggelandang di jalan tersebut sejak tiga bulan lalu. Dari keterangan Irwan kepada petugas, dia mengemis di jalanan karena penghasilan dari usaha bengkel tidak cukup.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Irwan bangkrut sehingga harus meminta belas kasihan orang di jalan. Saat ditemukan, kondisi Irwan sangat kumal. (ms)

Baca juga:

Laporan: Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya