Kisah Film Star Wars Terbaru akan Lebih Gelap

Salah satu adegan di film Star Wars: Episode VII
Sumber :
  • Star Wars

VIVA.co.id - Penggemar film Star Wars boleh bergembira. Pasalnya, video trailer film Rogue One: A Star Wars Story telah dirilis belum lama ini. 

Bos Walt Disney Bangga Ada 3 Aktor Indonesia di 'Star Wars'
Video tersebut fokus pada sekelompok mata-mata pembangkang yang berencana menaklukkan Death Star. Salah seorang prajurit, diperankan oleh Felicity Jones, bekerjasama untuk menjalankan misi.
 
VIDEO: Trailer Star Wars Menampilkan Pasukan The First Order
Dari trailer ini, tampaknya film Star Wars terbaru itu akan lebih gelap dibandingkan film-film terdahulunya. Demikian dilansir dari Hollywood Life.
 
KPU Siapkan 8 Tim Kuasa Hukum Hadapi Sengketa Pileg 2024 di MK
Seragam prajurit Stormtrooper juga dibuat berbeda, dengan warna hitam legam. Dalam video tersebut, pasukan Stormtrooper ditampilkan tengah berada di depan kapal yang terbakar.
 
Bagi Anda yang belum tahu, sebelumnya telah diungkapkan bahwa kisah film Rogue One: A Star Wars Story terjadi sebelum Star Wars: Episode VII dan akan mengisahkan usaha para pembangkang untuk mencuri rencana kematian Death Star.
 
Seluruh pemain film tersebut merupakan bintang baru dan sama seperti film Star Wars terbaru, tokoh utamanya merupakan seorang wanita.
 
Felicity akan menjadi pemeran tokoh utama. Ia juga akan beradu akting dengan Diego Luna, Ben Mendelsohn, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, Donnie Yen, Jiang Wen, Riz Ahmde dan Alan Tudyk yang berperan sebagai makhluk asing. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya