Aktivitas Augie Fantinus Usai Terkena Serangan Jantung

Augie Fantinus bersama anak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sempat sembilan hari dilarikan ke Rumah Sakit Medistra beberapa pekan lalu karena penyakit jantung, presenter Augie Fantinus kini kembali beraktivitas dan rutin olahraga. Bahkan dia bermain bola bersama rekan-rekannya AFC (Artist Football Club) di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 10 April 2016.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

"Bukan bandel sih, tapi udah nanya ke profesornya enggak apa-apa kalau kerja lagi, yang penting obat dimakan. Kemarin juga udah off air di Bandung," kata Augie.

Meski demikian dia tetap mengontrol kesehatan dan mengonsumi obat pengencer darah. Pria berusia 36 tahun itu juga dianjurkan untuk berenang dan melakukan treadmill.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

"Aku ikut saja kata dokter, tanggal 14 kontrol lagi. Sebulan lagi harus kateter lagi," ujar pesinetron ini.

Augie terlihat sehat dengan balutan baju kausnya. Dia tetap rajin dan cukup mengonsumsi air putih dan makanan sehat lainnya.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Seperti diketahui, ia sudah dua kali dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung. Pertama kali dia diserang penyakit jantung pada bulan Oktober 2012. (ase)

Air kelapa

5 Manfaat Menakjubkan Mengonsumsi Air Kelapa Setiap Hari, Bisa Jaga Kesehatan Jantung

Air kelapa adalah minuman alami yang menyegarkan dan lezat yang dikenal banyak orang sebagai minuman tropis yang menyehatkan dan memiliki manfaat untuk tubuh.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024