Karena Kartini, Gisella Anastasia Jadi Punya Kebebasan

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Gisella Anastasia mengatakan bahwa Kartini adalah sosok inspiratif yang memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan perempuan masa kini.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Kartini sangat menginspirasi, karena beliau, sekarang ada namanya emansipasi. Sekarang bisa jadi disejajarkan, bahkan beberapa wanita ada kariernya yang malah luar biasa," katanya ketika ditemui di ZAP Clinic Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 21 April 2016.

Istri Gading Marten ini mengaku, dengan emansipasi, dia memiliki kebebasan untuk tetap bekerja sambil mengurus rumah tangga.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Kalau untuk aku sendiri jadi punya kebebasan untuk memilih bekerja, di samping mengurus rumah tangga," kata dia.

Giselle juga mengatakan salut terhadap perempuan Indonesia masa kini yang bisa melakukan apapun. Bahkan, untuk pekerjaan yang harusnya dilakukan pria, perempuan masa kini pun bisa melakukannya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Di samping harus kerja, mengurus rumah tangga juga nomor satu. Kadang-kadang, genteng bocor, ya naik kita-kita juga ya," katanya.

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022