Cerita di Balik Kematian Mendadak Penyanyi Prince

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Gary Hershorn

VIVA.co.id – Penyanyi ternama dunia, Prince, meninggal dunia di usia 57 tahun. Prince ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Minnesota, Amerika Serikat, Kamis 21 April 2016 pagi waktu setempat. 

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Seperti dilansir dari TMZ, petugas menghubungi pihak medis darurat pukul 9.43 pagi waktu setempat. Ia dinyatakan meninggal pukul 10.07 pagi. Saat itu, petugas belum menyadari bahwa pria yang tak sadarkan diri adalah penyanyi Prince. 

Setelah itu, pihak Kepolisian Carver County menyatakan bahwa pria tersebut adalah Prince. Seperti dilaporkan Toggle, petugas menemukan tubuh Prince tak merespons di dalam lift. 

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Sekadar informasi, sebelum ditemukan tewas, pemilik nama Prince Rogers Nelson ini sempat dilarikan ke rumah sakit pada 15 April lalu. Ia dilarikan ke rumah sakit karena flu.

Namun, untuk membuktikan kepada penggemar bahwa kondisinya sehat dan baik-baik saja, Prince tampil di sebuah acara. Ia memang tidak menyanyi. Ia hanya menyapa dan menenangkan penggemarnya.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

Sebelum ditemukan tewas, tepatnya pada Rabu 20 April 2016 malam, Prince dipergoki sedang mengunjungi sebuah apotik. 

Sampai sejauh ini kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian mendadak pelantun U Got The Look ini. Namun, polisi menyatakan tak terlihat adanya tanda-tanda kejahatan atau kesengajaan dalam kematian Prince.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya