Kesedihan Dua Mantan Istri atas Kematian Prince

Bintang pop era 80an, Prince, semasa hidup.
Sumber :
  • REUTERS/Chris Pizzello

VIVA.co.id – Kematian mendadak bintang pop lawas Prince mengejutkan kedua mantan istrinya, Mayte Garcia dan Manuela Testolini. Mayte mengaku sangat berduka atas kematian mantan suaminya tersebut. 

Mantan Istri Bongkar Rahasia Prince Sebelum Tewas

Mayte yang menikah dengan Prince pada tahun 1996 ini mengaku sangat terpukul atas kematian penyanyi ternama itu. "Saya bahkan tak bisa berkata-kata apa yang sedang saya rasakan," katanya kepada People, Jumat 22 April 2016. 

Meski bercerai, hubungan keduanya tetap baik. Ia menyatakan bahwa Prince adalah pria yang luar biasa. Mayte tak mampu menutupi kesedihannya.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

"Pria ini adalah segalanya bagi saya, kami memiliki keluarga. Saya sangat bersedih dan hancur," ungkapnya. 

Namun, ia berusaha kuat dan tegar. Ia merasa tenang dan menghibur diri karena Prince telah bertemu putra mereka yang meninggal setelah satu pekan dilahirkan karena kelainan genetik langka.

Album Spesial Mendiang Prince Bakal Dirilis Tahun Depan

"Saya mencintainya, saya mencintai Prince sekarang dan akan selalu mencintainya. Dia bersama putra kami sekarang," ungkapnya. 

Sementara itu, mantan istri kedua Prince, Manuela tak mampu berkata-kata karena masih syok atas berita duka tersebut. "Saya sedang tidak baik," ungkap dia. 

Penyebab kematian Prince belum terungkap. Tetapi, awal bulan ini, Prince dilarikan ke rumah sakit karena flu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya