Perilaku Mengejutkan Prince Sebelum Meninggal Mendadak

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Penyanyi Prince ditemukan tak sadarkan diri di lift di kediamannya di Minnesota, Amerika Serikat, Kamis 21 April 2016 pagi waktu setempat. Ia dinyatakan meninggal. Penyebab kematian mendadak Prince masih diselidiki. 

Menguak Kematian Mendadak Para Bintang Top Hollywood

Namun, adik ipar Prince, Maurice Phillips membuat pengakuan soal perilaku mengejutkan pelantun Purple Rain tersebut sebelum ajal menjemput. Menurut Phillips, enam hari sebelum kematiannya, Prince tak pernah tidur.

Dijelaskan Phillips, ia menghabiskan wakti bersama Prince selama satu pekan. Ia melihat penyanyi yang terkenal dengan gaya eksentrik itu terus terjaga sepanjang hari."Ia bekerja 154 jam," kata Phillips seperti dilansir dari Toggle, Senin 25 April 2016. 

Mantan Kekasih Bongkar Masa Lalu Prince soal Narkoba

Mengenai sosok Prince, di mata Phillips, kakak iparnya itu adalah orang yang bertanggung jawab dan kreatif. “Ia adalah kakak ipar yang baik,” ujarnya.

Kematian Prince yang mendadak menimbulkan sejumlah spekulasi. Banyak yang menduga bahwa Prince tewas karena overdosis obat. Bahkan, isu terbaru muncul, Prince bunuh diri. Tetapi, polisi meragukan hal tersebut. 

Fakta Baru Kematian Mendadak Prince

"Riwayat kesehatan Prince adalah yang paling atas saat detektif melakukan investigasi penyebab kematiannya," kata perwakilan kepolisian seperti dilansir dari Daily Mail

Keluarga rencananya akan menggelar pemakaman Prince secara tertutup. Upacara pemakaman penyanyi yang memulai karier musiknya sejak usia dini ini akan dilakukan di Chanhassan, yang merupakan kediaman Prince pada awal Mei mendatang.

Prince dalam kenangan.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Ia mengaku tiga kali berpelukan dengan Prince di pertemuan terakhir.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2017