Cerita Mengejutkan di Balik Kematian Mendadak Prince

Prince dalam kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Kematian mendadak Prince masih menjadi sorotan. Satu per satu masalah yang dihadapi Prince semasa hidupnya terkuak, termasuk kebiasaan hidupnya. Dan hal itulah yang dianggap sebagai penyebab kematian penyanyi legendaris tersebut. 

Mantan Kekasih Bongkar Masa Lalu Prince soal Narkoba

Selama hidupnya, Prince dikenal sebagai musisi yang bersih dan sehat. Namanya tak pernah terkait masalah obat-obatan atau narkoba. 

Namun, laporan terbaru menyatakan bahwa ia adalah pemakai kokain dan ketergantungan obat-obatan penghilang rasa sakit. Klaim tersebut mengejutkan publik, karena selama ini mereka percaya Prince jauh dari masalah alkohol maupun narkoba. 

Fakta Baru Kematian Mendadak Prince

Isu ini berhembus saat mantan pengacara saudara tiri Prince, Lorna dan Duane, Mike Padden, menyatakan  kepada TMZ bahwa penyanyi tersebut menggunakan narkoba dan obat-obatan. Padden mengungkapkan mendapat informasi tersebut dari kerabat Prince. Sayangnya, pernyatan itu sulit dikonfirmasi karena Lorna dan Duane telah meninggal dunia. Lorna meninggal di tahun 2006 sedangkan Duane menghembuskan napas terakhir pada 2011. 

Namun, beberapa orang terdekat Prince membantah tudingan tersebut. Mereka meyakini bahwa selama hidupnya, Prince sangat sehat dan bersih dari narkoba maupun obat-obatan. 

Polisi Buru Pengedar Obat Penyebab Kematian Prince

Pengacara Prince juga menampik pernyataan yang menghebohkan tersebut. "Semua orang tahu Prince tak pernah memakai obat bius. Itu konyol. Tak pernah ada orang yang melihat, dia sedang mabuk," ujarnya.

Prince dalam kenangan.

Pernyataan Mengejutkan Adik soal Kematian Mendadak Prince

Ia mengaku tiga kali berpelukan dengan Prince di pertemuan terakhir.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2017