Kendall Jenner dan Gigi Hadid Langgar Aturan Met Gala

Kendall Jenner dan Gigi Hadid
Sumber :
  • twitter.com/balmain

VIVA.co.id – Dua model papan atas Amerika, Kendall Jenner dan Gigi Hadid tampaknya tak tahan untuk tidak mengabadikan momen kebersamaan mereka di acara bergengsi Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art di New York, Selasa, 3 Mei 2016.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Kedua sahabat tersebut bahkan melupakan peraturan tak tertulis acara amal dan ajang fesyen itu. Ya, bukan rahasia lagi bahwa para tamu undangan Met Gala tidak boleh mengambil foto saat menghadiri acara tersebut.

Dalam foto selfie tersebut, Kendall dan Gigi terlihat sangat senang dan menikmati acara. Mereka mengabadikan momen bersama untuk diunggah ke akun Snapchat pribadi mereka. Banyak pihak yang menduga bahwa tindakan tersebut akan membawa masalah bagi keduanya.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Kakak tiri Kendall, Kim Kardashian bahkan pernah ditegur secara keras oleh pemimpin redaksi majalah Vogue, Anna Wintour yang menyelenggarakan acara tersebut. Hal itu lantaran Kim dan Kanye sempat mengambil selfie di karpet merah Met Gala tahun 2015 lalu.

Dilansir dari Hollywood Life, kabarnya Anna telah mengirimkan surat kepada Kim dan Kanye beberapa waktu lalu. Dalam surat tersebut, Anna memperingatkan Kim untuk tidak berfoto atau bahkan mengeluarkan ponselnya saat menghadiri Met Gala tahun ini. Jika tidak, Kim dan Kanye akan dilarang hadir di acara yang sama tahun depan.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Anna sangat marah ketika Kim mengambil selfie di karpet merah hingga ia harus memberi tahu Kim bahwa dia tak akan mentolerir tindakan tersebut tahun ini," ujar sebuah sumber.

Tak hanya Kendall dan Gigi, beberapa artis lain yang hadir di acara itu juga tertangkap basah mengabadikan momen dan melanggar peraturan, seperti Hailey Baldwin dan Emily Ratajkowski.

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022