Alasan Nycta Gina dan Rizky Kinos Ogah Pakai Pengasuh Bayi

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Selain menjadi dokter, presenter dan juga selebriti, Nycta Gina kini telah bertambah statusnya sebagai seorang ibu. Ya, Gina telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Senin 2 Mei 2016. Setelah menjadi ibu, istri Rizky Kinos itu pun ingin mengurus sendiri bayinya.

Video: Momen Nycta Gina Melahirkan, Perjuangan Banget

Lalu, mengapa pasangan yang menikah 3 Agustus 2015 ini tak mau menggunakan jasa babysitter atau pengasuh bayi?

"Kita coba semampu kita sendiri. Sekali lagi ini pertama buat kita, tentu butuh bimbingan dari orangtua juga," kata Kinos di Rumah Sakit Omni, Jakarta Timur, Rabu, 4 Mei 2016.

Menyusui Buah Hati, Nycta Gina Enggan Berpuasa

Gina juga ingin memberikan ASI eksklusif selama enam bulan. Meski demikian, saat ini wanita berusia 31 tahun itu masih dalam tahap pemulihan karena melahirkan secara caesar.

"Sekarang masih kesulitan karena masih tiga hari, dibantu perawat massage payudara. Aku juga belum pintar gendong, masih takut. Pas habis lahiran aku masih rebahan, hari ini baru boleh jalan," ujar aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Jeng Kelin itu.

Punya Anak, Nycta Gina Sering Menangis

Bayi bernama Panutan Adya Semesta Trinikta itu diakui Gina lebih mirip sang suami karena memiliki kulit putih layaknya Kinos. Namun, karena baru lahir, wajahnya masih berubah-ubah sehingga ia belum bisa melihat raut wajahnya lebih cenderung mirip dia atau suami.

Tak hanya Gina, Kinos juga berbagi cerita mengenai sang buah hati. Ia menceritakan momen pertama kali mengumandangkan azan di telinga anaknya.

"Diam dulu, kok suara saya gemetaran. Pas azan, saya netesin air mata, ya luar biasa. Saya memilih tanggal 2 Mei kayaknya lucu, bertepatan dengan Hardiknas," ujar Kinos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya