Nycta Gina Ingin Berhijab

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA.co.id – Nycta Gina terlihat cantik menggunakan hijab saat menggelar acara syukuran bayi pertamanya. Dia memaparkan bahwa memang ada keinginan untuk mengenakan hijab.

Tolak Kejar Materi, Nycta Gina Pilih Isi Ramadan dengan Bakti Sosial

"Pengen sih mulai pakai hijab, tapi masih suka mikir, nanti enggak bisa gila-gila lagi di TV," kata dia saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Juni 2016.

Wanita yang dikenal dengan perannya sebagai Jeng Kelin ini menjelaskan tidak mudah komitmen mengenakan hijab. Sebab, dia masih khawatir belum bisa menjaga sikapnya saat menjalani profesinya di dunia hiburan Tanah Air.

Puasa Pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos Bersama Anak

Kendati demikian, dia berharap agar bisa secepatnya menutup auratnya sesuai dengan kewajiban sebagai umat Muslim. "Doain saja bisa secepatnya pakai jilbab, karena kalau sudah pakai jilbab, takut salah sikap di TV, kan jadi omongan," ujar dia.

Sementara suaminya, Rizky Kinos mengakui hijab yang dikenakan sang istri membuatnya makin terlihat cantik dan anggun. Namun, Kinos menegaskan  dia tidak memaksa Gina untuk mengenakannya saat ini. Dia yakin suatu hari istrinya akan mengenakan hijab. Dan menurutnya, hanya menunggu waktu yang tepat saja bagi wanita cantik ini berkomitmen mengenakan hijab.

Menyusui Buah Hati, Nycta Gina Enggan Berpuasa

"Tinggal nunggu timing saja. Enggak ada tekanan kok, terserah dia. Mau pakai apapun, cantiknya tak lekang oleh waktu," ujar Kinos.

Sementara itu, wanita muda ini sedang senang menikmatinya perannya sebagai seorang ibu. Gina yang telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki, Senin 2 Mei 2016 itu menggelar syukuran di  Masjid Babut Taubah, Jakarta Pusat.

Dia mengaku ingin mengurus putranya bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta itu. Dia juga ingin memberikan air susu ibu (ASI) ekslusif selama enam bulan.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya