Puasa Pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos Bersama Anak

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos telah menyandang status sebagai orangtua di bulan Ramadan kali ini. Ini juga bulan puasa pertama yang dijalani keduanya sebagai suami istri. Hal tersebut pun membuat mereka cukup kesulitan menyesuaikan hidup berumah tangga kini.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

"Ini bulan Ramadan pertama gue sebagai suami dan ayah. Begitu juga Gina, jadi ibu dan istri. Dari kita sih rasanya ngantuk, tapi ya untuk disyukuri, sudah punya anak," kata Kinos saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 20 Juni 2016.

Gina pun mengaku masih dalam tahap penyesuaian menjadi seorang ibu. Anaknya, Panutan Adhya Semesta Trinycta yang belum genap berusia dua bulan butuh perhatian ekstra darinya.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

"Hmm, kepala di kaki, kaki di kepala. Ini pengalaman baru aku, semua serba, yang habis nikah, langsung hamil, lahiran, momen cepat, prepare kurang ya, masih belajar banget jadi ibu. Step by step lah," kata Gina saat ditemui di kesempatan yang sama.

Kinos juga selalu setia menemani Gina dan anaknya. Ia hanya mencuri waktu untuk sahur demi tetap menemani Gina dan putranya.

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

"Pokoknya bareng. Begitu dia bangun, mau nyusu dan ganti popok gue ikut nemenin. Pas abis kelar temenin, ada waktu colongan dikit gue sahur. Habis itu balik lagi temenin dia," ujar Kinos.

Inara Rusli.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Ada enam nama selebritas yang turut serta memeriahkan event The Clarity Of Raya, seperti Inara Rusli dengan brand Inara Rusli Co hingga Nycta Gina dengan brand Trinycta.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024