Nycta Gina Ungkap Keresahan pada Pria Bernama Rizky, Siapa?

Nycta Gina.
Sumber :
  • Instagram @missnyctagina.

VIVA Showbiz – Nycta Gina membagikan kisah unik rumah tangganya bersama Rizky Kinos baru-baru ini. Ia menyampaikan pengaduan untuk pria bernama Rizky yang menurutnya selalu membuat resah, menyusul kontroversi soal Rizky Billar beberapa waktu lalu.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Saya mau bikin pengaduan soal laki-laki berinisial R juga. Rizky, tapi without Billar ya. Yang ini Rizky Kinos suami saya," ujar Nycta Gina, melansir video YouTube Plus26 bersama Boris Bokir, Kamis 27 Oktober 2022. Yuk scroll untuk cerita lengkapnya.

Nycta Gina menceritakan bahwa sang suami saat ini sedang menekuni begitu banyak hobi. Sebagai istri, Nycta Gina sering dibuat resah lantaran kegemaran suaminya itu memakan biaya yang cukup mahal.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

"Rizky Kinos ini makin lama makin meresahkan. Makin banyak hobi yang dia salurkan," ujar Nycta Gina.

Keluarga Nycta Gina

Photo :
  • IG @missnyctagina
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Rizky Kinoz rupanya sedang gemar mengoleksi dan memelihara burung love bird. Jumlahnya yang terus bertambah hingga lebih dari 40 ekor membuat Kinos ingin menyewa sebuah rumah yang ditujukan khusus untuk semua peliharaannya itu.

"Sampai sewa rumah buat burung-burungnya. Sudah ada 20 pasang ya, kurang lebih 40 ekor gitu dan itu beranak-pinak," ungkapnya.

Nycta Gina semakin dibuat resah karena biaya perawatan peliharaan sang suami itu jumlahnya sangat besar dan bisa disalurkan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yang lain.

Koleksi hewan peliharaan yang kini juga sedang disukai Kinos, selain love bird, adalah ikan koi. Kinos memiliki beberapa ikan koi yang didapatkannya dari hasil lelang dengan harga yang cukup fantastis.

"Ada ikan-ikan hasil lelang juga, ikan koi. Kan itu duitnya bisa buat saya belanja juga sebenarnya," pungkasnya.

Nycta Gina dan suami

Photo :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

Bukan hanya gemar mengoleksi hewan peliharaan saja, Rizky Kinos juga memiliki hobi koleksi mobil-mobil klasik dengan harga yang tak kalah fantastis. Apalagi, biaya perawatan dan perbaikan yang harus dilakukan secara rutin, membuat Kinos harus merogoh kocek lebih dalam.

Kinos beralasan kepada sang istri bahwa semua koleksi yang dimilikinya merupakan bentuk investasi yang bisa dijual kembali dan menghasilkan uang yang lebih besar suatu hari nanti. Tetapi, Nycta Gina meragukan pendapat suaminya tersebut.

"Kan biayanya makin gede lagi. Katanya bisa jadi investasi, tapi begitu dijual ya segitu-segitu aja harganya," imbuh Nycta Gina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya