Ramadan Pertama Rizky Kinos sebagai Suami dan Ayah

Nycta Gina dan Rizky Kinos di acara syukuran anak mereka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos sudah sebulan resmi menjadi orang tua baru. Ya, Gina telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur, pada Senin, 2 Mei 2016 lalu. Pasangan yang menikah bulan Agustus 2015 itu menamakan bayi mungil mereka Panutan Adya Semesta.

Menyusui Buah Hati, Nycta Gina Enggan Berpuasa

Kinos pun mengungkapkan rasa bangganya menjalani bulan Ramadan pertama dengan menyandang dua status baru, yakni sebagai suami dan ayah.

"Senang nanti saat puasa sudah jadi suami Gina dan ayahnya Uta (panggilan anak mereka). Pengalaman puasa yang berbeda," ujar Kinos saat ditemui di acara syukuran anaknya di kawasan Pulomas, Jakarta Pusat, Sabtu, 4 Juni 2016.

Punya Anak, Nycta Gina Sering Menangis

Kinos mengatakan, pengalaman pertamanya menjadi ayah dan suami sekaligus menjadi pengalaman yang luar biasa. Walaupun begitu, di sela-sela keseruannya tetap saja ada kesulitan yang dialaminya dalam mengurus anak.

"Harus siaga malam. Ngantuk punya anak. Uta ini pas malam tidur, eh dini hari malah ngajakin ibunya main dan ketawa," ujarnya.

Nycta Gina Ingin Berhijab

Ditambahkannya, walaupun harus begadang bersama sang istri, tidak ada kesulitan lain lagi yang ia alami. Semua proses untuk mengurus Uta sudah terbiasa ia lakukan sebelumnya.

"Ganti popok sudah bisa, enggak ada kesulitan karena sudah biasa ngurusin keponakan," katanya. (ase)

Nycta Gina dan Rizky Kinos

Puasa Pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos Bersama Anak

Ini juga menjadi Ramadan pertama keduanya sebagai suami istri.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2016