Video: Momen Nycta Gina Melahirkan, Perjuangan Banget

Momen Nycta Gina melahirkan anak kedua
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nycta Gina baru melahirkan anak keduanya, pada 27 Maret 2018. Melalui akun Instagram, baik Nycta maupun sang suami, Rizky Kinos, membagikan momen detik-detik kelahiran buah hati mereka di Instagram.

Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Nycta Gina Mengaku Norak

Kinos, bahkan mengunggah video, ketika Nycta berjuang melawan rasa sakit akibat kontraksi selama 18 jam. Dalam video itu, Nycta tampak lemas. Wajahnya layu. Tak ada senyum ceria dan tawa khas yang selalu identik dengan dirinya, ketika mengisi acara di layar kaca.

Nycta sesekali rebah di pelukan Kinos. Kinos pun ikut membelai perut besar istrinya dengan lembut. Pria berkaca mata itu sempat mengatakan, tak tega melihat istrinya jungkir balik, teriak-teriak hingga mau pingsan.

Nycta Gina dan Keluarga Mudik Pakai Transportasi Umum

Sempat terbersit keinginan untuk menyarankan operasi bedah bagi istrinya. Menurut Kinos, yang menjadi prioritasnya sebagai ayah dan suami adalah keselamatan anak dan istri. Tetapi, niat itu Kinos urungkan. Ia menghormati keinginan Nycta melahirkan secara normal.

Setelah 18 jam berjuang melewati masa bukaan dan kontraksi, buah manis dipetik oleh Nycta dan Kinos. Bayi perempuan nan cantik terlahir dengan selamat. Ia diberi nama Lembar Putih Trinycta.

Pengalaman Unik Nycta Gina saat Ramadan Bareng Anak

Kinos pun mengaku semakin cinta dan salut pada perjuangan Nycta. "Salut dan amaze sama tekad istri gw sampe bisa nahan sakit yang luar biasa selama 18jam. Bikin gw tambah cinta, sayang dan respect sama perempuan yang satu ini. Love you ibun!"

Nycta Gina dan suami

Suami Pernah Dijuluki Playboy, Nycta Gina: Positive Thinking Aja

Suami Nycta Gina yaitu Rizky Kinos pernah memiliki hobi gonta-ganti pasangan sebelum menikahinya. Menanggapi hal tersebut, dengan santai Nycta cukup berpikiran positif.

img_title
VIVA.co.id
28 Oktober 2022