Pengalaman Unik Nycta Gina saat Ramadan Bareng Anak

Nycta Gina dan Rizki Kinos
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Baru saja melahirkan anak keduanya, presenter cantik Nycta Gina bercerita keseruan berpuasa bersama keluarga kecilnya. Menyiapkan menu berbuka puasa menjadi pengalaman unik tersendiri bagi istri Rizky Kinos tersebut.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

"Keseruan ibu muda itu lebih ke rempong-nya lebih banyak. Saat nyiapin menu buka puasa, yang satu nangis dan yang satunya rewel. Memang pas cuma satu anak lebih mudah untuk ngurusin-nya," ujar pemeran Jeng Kelin itu ditemui di peluncuran minuman soda Fayrouz, di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu, 6 Juni 2018.

Untungnya, kesibukan Nycta mendapat dukungan dari sang suami. Kinos mau berbagi tugas dalam mengurus kedua anaknya dan tidak merasa kerepotan saat membantu sang istri.

Nycta Gina Sudah 2 Tahun Pisah Ranjang, Sandra Dewi Ungkap Masalah Keluarga

"Kalau Kinos di rumah, kesempatan bantuin, jadi sama papanya bisa bagi tugas. Aku kebetulan setelah menikah belum merasakan Ramadan berdua aja," kata dia.

Tak hanya itu, suami tercintanya juga seringkali tidak sulit untuk mengonsumsi makanan. Tidak banyak permintaan yang diberikan Kinos kepada Gina saat dirinya sedang sibuk dan tak sempat memasak.

Nycta Gina Dua Tahun Pisah Ranjang dengan Suami, Ternyata Punya Fantasi Hubungan Seks

"Untungnya juga, punya suami yang tidak suka fast food tapi makanannya gampang seperti ayam rebus berempah dan kentang rebus, jadi makannya nggak susah," jelasnya.

Jessica Rianrada

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Jessica Rianrada mengungkap sejumlah perubahan yang dilakukannya dalam beberapa waktu belakangan ini, termasuk menjalani terapi hormon.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023