Bareng Suami, Nycta Gina Jalani Ramadan Sambil Urus Anak

Nycta Gina
Sumber :
  • instagram.com/missnyctagina

VIVA.co.id – Setelah berstatus sebagai seorang ibu, artis Nycta Gina memiliki kebiasaan yang berbeda selama bulan Ramadan.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Selama bulan puasa, dokter yang juga berprofesi sebagai penyiar radio ini selalu mengusahakan bangun pukul 03.00 WIB untuk siapkan sahur sang suami, Rizky Kinos. Setelahnya, Gina biasanya tidak tidur hingga jam 05.30 WIB, karena sudah harus berangkat kerja.

Gina mengatakan jadwal siarannya tetap jalan dari jam 06.00 hingga 10.00 WIB. Jadi selama itu sedari sahur dia tidak tidur.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Oleh karena itu, ia dan Kinos berbagi tugas untuk mengurus anak di rumah. Syukurnya, jam kerja suami siang, tidak bersamaan dengan dirinya.

"Kinos kerjanya lebih ke siang sampai sore atau malem. Jadi, palingan bagi shiftnya buat ngurus anak. Kalau bagian pagi sampai siang biasanya Kinos dulu, karena biasanya dia masih di rumah. Nanti pulang siaran sampai ke malemnya aku yang ngurus," ujar Gina saat ditemui VIVA.co.id di Grand Hyatt Jakarta.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Namun terkadang saat anaknya terbangun pada malam hari, ia katakan, Kinos yang mengurusnya karena tahu kalau jam 03.00 WIB, sang istri sudah harus bangun dan lanjut siaran radio.

Untuk pekerjaan rumah tangga tersebut, ia mengungkapkan tidak ada perjanjian khusus dengan Kinos. Keduanya hanya berusaha saling mengerti.

"Lebih kayak ya udah saling back up satu sama lain tapi tetap pada porsinya masing-masing. Kalau bangunin sahur ya sama-sama pasang weker. Kalau aku ketiduran, dia bangun duluan, ya bangunin aku," terangnya.

Sementara itu terkait makanan hidangan, Gina mengaku menyerahkan tugas itu kepada asisten rumah tangganya.

"Ibarat kata kalau pekerjaan rumah tangga, kayak ngepel, nyapu, segala macam silakan suruh aku. Tapi, kalau memasak aduh aku belum sanggup sampai sekarang. Jadi ada embak di rumah, embak yang sudah siapin, jadi finishing-nya segala macam proses makannya baru urusan aku," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya