Pria Brunei Bicara soal Rencana Pernikahan dengan Rina Nose

Rina Nose dan Fakhrul saat masih menjalin hubungan asmara.
Sumber :
  • Instagram RinaNose16

VIVA.co.id – Hubungan asmara Rina Nose dengan pria Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, sedang menjadi perhatian publik. Pasangan ini dengan percaya diri sempat menyatakan akan menikah pada 13 Juli mendatang di Tanah Suci. Tetapi, pernikahan itu ditunda karena alasan administrasi pengurusan surat-surat.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Namun, banyak yang salah paham mengenai penundaan pernikahan mereka. Rina dan Fakhrul justru dikabarkan batal menikah. Hal ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen. Mereka menuduh Fakhrul hanya memanfaatkan Rina untuk mencari popularitas di Indonesia.

Fakhrul membantahnya. Ia mengaku bukan batal, tapi ditunda. "Penundaan itu karena masalah teknis, bukan batal. Dari awal kami mengabarkan berita bahagia ini, ya tapi ini rencana yang ditata oleh Tuhan. Tapi soal visa dan lain-lain terpaksa ditunda, cuma dimundur saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 9 Mei 2016.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Banyaknya kabar tak sedap seputar hubungan mereka membuat Rina dan Fakhrul lebih hati-hati dalam berbicara soal rencana pernikahan itu. Termasuk soal tanggal baru untuk pernikahan mereka. 

"Kalau soal itu saya tak ingin membicarakannya, karena membuat orang berekspektasi macam-macam. Kalau ditanya sampai kapan (penundaan), enggak tahu, enggak tahu saya," ungkap penyanyi jazz ini.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

Ia mengungkapkan ini adalah saat baginya dan Rina untuk instrospeksi diri. "Saya juga harus menghormati keluarganya. Sekali lagi ini soal instrospeksi diri," ujarnya.
 

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021