Ini Dia Pemeran Baru Zorro

Gael García Bernal
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Aktor Gael García Bernal akan memerankan tokoh Zorro. Hal itu seperti yang dilaporkan Deadline dan dikutip dari DigitalSpy. Zorro akan dibuat ulang dengan tema film yang lebih futuristik.

Menguak Hilangnya Karakter Swinton dalam Film Zootopia

Bernal akan bekerjasama dengan Jonas Cuaron, yang juga menulis film Gravity, dan produser Mark Amin. Menurut sang produser, Gael adalah orang yang paling pas memerankan pahlawan yang ahli dalam bertarung dan berkuda itu.

"Zorro adalah pahlawan yang menarik, cerdas dan pintar. Gael memiliki kriteria itu dan dia mampu mengenalkan sosok Zorro yang baru pada penonton saat ini," kata sang produser pada Senin, 9 Mei waktu setempat.

Sekuel Now You See Me Hadirkan Sentuhan 'Harry Potter'

Bernal bukan orang baru dalam dunia seni peran. Ia baru saja membawa pulang piala Golden Globe untuk kategori Best Performance by an Actor dalam TV Series Musical or Comedy. Aktingnya juga gemilang diantaranya dalam film Y tu mamá también (2001), The Motorcycle Diaries (2004), Babel (2006) and Rosewater (2014).

Dari masa ke masa Zorro telah diperankan oleh banyak aktor antara lain Douglas Fairbanks, George Hamilton, dan Antonio Banderas.

Sutradara Top China Berbagi Pengalaman di Jakarta
Hollywood

Membongkar Gaji Fantastis Kru dan Aktor Film Hollywood

Aktor utama dan sutradara mendapat ratusan miliar rupiah.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2016