Chloe Grace Moretz Akui Kencan dengan Anak David Beckham

Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz
Sumber :
  • Instagram Brooklyn Beckham

VIVA.co.id – Chloe Grace Moretz secara resmi telah mengakui tengah menjalin hubungan asmara dengan anak sulung pasangan David dan Victoria Beckham Brooklyn. Ia mengumumkan hal tersebut saat tampil dalam acara bincang-bincang televisi berjudul Watch What Happens: Live

Heboh! Anak David Beckham, Harper Bikin Tato di Usia 12 Tahun

Wanita berusia 19 tahun itu mengaku tengah mengencani Brooklyn. Bintang film The 5th Wave itu juga menjelaskan mengapa ia akhirnya mau terus terang tentang hubungan asmaranya yang sempat ia tutup-tutupi.

"Saya pikir semakin saya terbuka semakin orang tidak akan peduli, jadi ya kami memang menjalin hubungan," ujar Chloe dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 10 Mei 2016.

David Beckham dan Brooklyn Beckham Ribut Tentang Drama Keluarga

Sang pembawa acara, Andy lalu menanyakan mengenai orangtua sang kekasih, David dan Victoria Beckham. Chloe pun tak ragu memuji betapa menyenangkannya pasangan selebriti terpopuler di dunia itu.

"Mereka orangtua yang sangat luar biasa. Mereka orangtua yang sangat baik dan yang paling penting, mereka punya anak yang sangat baik dan tampan," ujar Chloe.

Hubungan Victoria Beckham dengan Menantunya Tidak Akur

Sebenarnya kabar yang mengatakan keduanya berpacaran telah berhembus sejak lama. Salah satu sumber bahkan mengaku pernah melihat Chloe tengah menikmati santap malam bersama keluarga Beckham.

"Sesekali Chloe membelai lengan Brooklyn dan Chloe bersandar di bahunya. Mereka sudah nampak seperti pasangan," kata sumber itu.

Meski telah dekat sejak lama, Brooklyn dan Chloe sama-sama enggan mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hubungan mereka. Namun, mereka mulai berani mengunggah foto berdua di akun media sosial masing-masing sejak dua minggu terakhir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya