Bucin, Brooklyn Beckham Punya 70 Tato Khusus untuk Istrinya

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.
Sumber :
  • Instagram @nicolaannpeltz

VIVA Showbiz – Brooklyn Peltz-Beckham sangat berkomitmen kepada istrinya, Nicola Peltz-Beckham, baik secara emosional maupun secara fisik. Pasalnya, ia bahkan memiliki sekitar 70 tato dipersembahkan untuk Nicola.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Dilansir dari indy100, putra mantan pesepakbola David Beckham ini mengaku suka memberi kejutan untuk istrinya berupa tato baru.

“Dia selalu menangis saat aku mendapatkan tato lain untuknya. Aku selalu suka mengejutkannya dengan tinta baru,” ujar Brooklyn kepada USA Today bari-baru ini.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @brooklynbeckham

Pasangan ini mengucap janji suci pada bulan April lalu di Palm Beach, Florida setelah dua tahun berpacaran. Sebagai simbol hubungan, mereka berdua memutuskan untuk menambahkan tanda hubung pada nama belakang masing-masing.

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Di antara tato Brooklyn yang didedikasikan untuk Nicola adalah tato di leher bagian belakang yang berupa surat cinta sebanyak delapan baris di bawah gambar mata Nicola. Kemudian ada kata ‘married’ (menikah) di tangan kiri, sumpah kepada istri di lengan, nama istri di samping leher, kata ‘lover’ di tangan, serta inisial ‘N’ di jari manis.

Koleksi tato Brooklyn mengingatkan pada sang ayah yaitu David Beckham. David juga memiliki lebih dari 60 tato yang menutupi tubuhnya dengan gambar atau tulisan yang didedikasikan untuk keluarga.

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Photo :
  • Instagram @nicolaannepeltz

Brooklyn membeberkan tato terbaru untuk istrinya yaitu berupa tulisan nama tengah Nicola dan kata ‘married’.

Ketika ditanya alasan mengapa terus menambah tato, pria kelahiran 4 Maret 1999 ini menjawab dengan santai, “kenapa nggak?”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya