Begini Rasanya Kedatangan Artis K-Pop di Pesta Nikah

Lee Joon, Yong Hwa, Kwang Hee
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – Bagaimana rasanya, jika tiba-tiba kedatangan artis K-Pop terkenal di acara pesta pernikahan sendiri? Bukan saja pengantin yang merasa senang, tentu saja para tamu undangan ikut terhibur, bahkan histeris.

Anak Haha Running Man Idap Sindrom Langka, Begini Kondisinya

Gemuruh suara teriakan tiba-tiba meramaikan suasana ruangan, di mana sebuah pesta pernikahan sedang berlangsung. Histeria tersebut pun semakin meriah, dengan jepretan kamera ponsel dari berbagai sudut.

Seorang guru sekolah menengah mendapat kejutan istimewa dari para muridnya di hari pernikahannya. Penyanyi Korea terkenal, Jung Yong Hwa dari CNBLUE, Lee Joon dari MBLAQ, dan Kwang Hee dari ZE:A tiba-tiba datang, dan bernyanyi di pesta pernikahannya.

Pamit, Ini Pesan Terakhir Yong Hwa CNBLUE

Kedatangan trio ini merupakan bagian dari syuting program TV Korea populer, Infinity Challenge. Para bintang top ini menyanyikan lagu Marry You, dan berhasil membuat para tamu undangan, yang didominasi para pelajar, itu histeris.

Bukan hanya bernyanyi dari belakang mic, Yonghwa, Lee Joon, dan Kwang Hee juga turun ke lantai dansa dan mengajak kedua mempelai menari bersama. Suasana memanas dengan kehebohan para tamu remaja di ruangan tersebut.

Babak Baru Kontroversi Jung Yong Hwa dan Jo Kwon

Kejutan yang diberikan 'trio' Infinity Challenge ini mengingatkan netizen dengan video klip Maroon 5, Sugar. Acara bahagia tiba-tiba berubah seperti konser kejutan dari Adam Levine dan kawan-kawan.

Selain tim penyanyi pernikahan ini, artis lain juga menggelar penampilan mengejutkan di depan publik. Mereka adalah anggota tetap Infinity Challenge, Haha, dan istrinya Byul.

Pasangan suami istri ini bernyanyi di dalam kereta cepat dari Seoul menuju Busan. Jika suasana trio penyanyi pernikahan berlangsung meriah, suasana di dalam kereta cepat Haha dan Byul berlangsung sendu.

Pasangan ini menyanyikan lagu Only You untuk pasangan baru yang ayahnya menderita kanker, namun tetap menghadiri pernikahan anaknya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya