Anak Haha Running Man Idap Sindrom Langka, Begini Kondisinya

Haha Running Man.
Sumber :
  • Instagram @quanhaha79

VIVA Showbiz – Istri Ha Dong Hoon atau Haha Running Man baru-baru ini membagikan kondisi kesehatan putrinya. Pada 27 September, Byul melalui Instagram membahas alasannya sempat menghilang dari media sosial, bahwa dia dan putri Haha yang berusia tiga tahun, Ha Song, telah didiagnosis dengan Sindrom Guillain-Barré. 

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Gangguan neurologis langka ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang saraf tubuh, sehingga berpotensi menyebabkan kelemahan otot, hilangnya refleks, dan mati rasa pada tubuh. Scroll terus untuk berita selengkapnya.

“Saya memperbarui Anda untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Song sedang sakit. Itu sebabnya saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk sementara waktu, termasuk Instagram, [saluran YouTube saya] Byulbitube, dan merekam untuk album studio saya… Karena ini terjadi begitu tiba-tiba pada anak yang sehat, anak yang sakit, keluarga kami, dan saya semua memilikinya. waktu yang sangat sulit," tulis @sweetstar0001 di Instagram, dikutip Rabu 28 September 2022.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Haha Running Man

Photo :
  • Instagram @quanhaha79

Dia mengkonfirmasi bahwa Song didiagnosis dengan penyakit langka yang disebut Sindrom Guillain-Barré yang membuatnya dirawat di rumah sakit untuk beberapa waktu. 

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Setelah membahas kesulitan kunjungan rumah sakit mereka dan melihat begitu banyak anak kecil juga sakit, Byul menceritakan bahwa secara ajaib, Song pulih dengan sangat cepat.

“Setelah dipulangkan dan kembali ke rumah, dia menjadi lebih baik setiap hari. Anak yang sangat sakit sampai-sampai dia tidak bisa berjalan atau berdiri sendiri sekarang bisa melepaskan tangan ibu dan melakukannya sendiri," sambungnya.

Meskipun sangat bersyukur atas kesembuhan putrinya, Byul berbagi bahwa itu tetao terasa pahit karena dia merasa menyesal terhadap pasien lain yang dia temui dan meminta pembaruan tentang kondisi kesehatan mereka jika mereka melihat unggahannya tersebut.

“Ketika Song dirawat [ke rumah sakit] dan sangat kesakitan, itu adalah situasi di mana kami tidak tahu kapan gangguan ini akan membaik dan seberapa baik dia akan sembuh, jadi kami tidak bisa memberi tahu siapa pun…kami juga tidak mau. Namun, di klinik rawat jalan yang baru-baru ini kami kunjungi, kami mendengar bahwa dia mungkin tidak memerlukan obat atau rehabilitasi, jadi kami sekarang berbagi dengan Anda semua," ungkap Byul.

Melihat ke belakang pada bulan lalu, Byul berbagi rasa syukurnya atas kehidupan dan kesehatan serta mengirimkan kekuatan dan doa kepada semua ibu yang saat ini merawat anak-anak mereka yang sakit. 

Terakhir, dia meminta maaf kepada penggemar dan teman-temannya atas kabar yang terlambat dan berjanji untuk segera menyapa semua orang dengan kondisi sehat.

Setelah menikah pada 2012, Byul dan HaHa memiliki putra pertama Dream yang lahir pada 2013 dan putra kedua Soul pada 2017. Lalu, putri mereka Song lahir pada Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya