Cerita Perjuangan Barbie Hsu Lahirkan Anak Kedua

Barbie Hsu dan keluarga
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Kebahagiaan dirasakan pasangan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. Pasangan suami istri ini baru saja dikaruniai anak kedua. 14 April lalu, Barbie melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Kehadiran bayi laki-laki ini semakin melengkapi keluarga pasangan artis dan pengusaha ini. Namun, kabar bahagia ini terganggu dengan kabar pingsannya Barbie saat proses melahirkan.

Pengakuan Mengerikan Barbie Hsu saat Lahirkan Anak Kedua

Dijelaskan banyak cerita mengejutkan dari proses melahirkan anak kedua Barbie. Ia harus melalui proses panjang dan berjuang keras untuk melahirkan bayi laki-laki tersebut.

Barbie memang sempat pingsan dan dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Banyak spekulasi yang muncul karena pingsannya artis berambut panjang tersebut saat melahirkan. Salah satunya adalah karena overdosis anestesi. Keluarga tak membantah Barbie pingsan, tetapi soal overdosis dengan tegas ditampik ibunda artis asal Taiwan itu. Ibunda artis cantik ini menyatakan anaknya pingsan karena penyakit epilepsi Barbie kumat saat merasakan kesakitan akibat kontraksi. 

Barbie Hsu Panggil Anak Kedua si 'Bakso Kecil'

Tahu penggemarnya panik dan khawatir dengan kondisinya setelah melahirkan, melalui akun Weibo miliknya, pemeran Sanchai dalam serial Meteor Garden ini memberikan penjelasan soal kondisinya. "Tubuh saya sudah benar-benar pulih. Terima kasih atas perhatian kalian semua, saya merasa diberkati," kata Barbie seperti dilansir dari Toggle

Kini, mantan kekasih Vic Zhou ini sudah kembali ke rumah. Barbie pun bercerita soal anak keduanya. "Ia sangat tampan bahkan aku merasa malu saat melihatnya," ungkap Barbie lagi. 

Barbie Hsu Dituntut Netizen Perbanyak Pajang Foto Anak Kedua

Ia pun menegaskan tak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya sebagai artis. Ia ingin putra dan putrinya memiliki karier di bidang lain dan berharap anak-anaknya berguna bagi orang lain. 

Sementara itu, Barbie dan suami belum memberikan nama pada anak keduanya. Belum diketahui pasti kapan pasangan ini akan mengumumkan nama bayi kedua mereka.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya