Barbie Hsu Dituntut Netizen Perbanyak Pajang Foto Anak Kedua

Anak kedua Barbie Hsu dipeluk putri pertamanya
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Aktris Taiwan, Barbie Hsu, melahirkan anak kedua bulan lalu setelah lewat proses persalinan yang sulit. Dia bahkan sempat mengalami kejang epilepsi dan harus menjalani perawatan di Unit Perawatan Intensif.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Untungnya, bintang serial Meteor Garden yang sudah berusia 39 tahun itu kini telah pulih. Saat ini, Barbie pun tengah menikmati waktu istirahatnya pasca persalinan bersama buah hatinya. Kemarin, Barbie pun memposting fotonya bersama buah hatinya di akun Weibo. Dalam fotonya, Barbie berpegangan pada tangan anaknya dan mengumumkan bahwa bayi laki-lakinya, yang namanya belum terungkap, telah berusia satu bulan.

Dilansir dari laman Toggle, aktris bertubuh mungil ini kemudian menulis, "Cinta adalah segalanya" dalam keterangan fotonya sebagai tanda cintanya untuk bayi laki-lakinya.

Tips Memberi Pemahaman Soal Keuangan kepada Anak

Foto si kecil dengan jari-jarinya yang panjang itupun menarik perhatian netizens. Mereka juga menuntut Barbie, untuk lebih banyak memposting foto bayi laki-lakinya, karena memang belum banyak gambar dari bayi laki-laki Barbie sejak dilahirkan.

Namun, baik Barbie dan suaminya, pengusaha Wang Xiaofei telah meng-upload foto-foto tambahan baru untuk keluarga mereka, dengan Barbie bahkan mengklaim bahwa anaknya tampak seperti aktor Hong Kong, Daniel Wu.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/06/15/5761222a4666f-anak-kedua-barbie-hsu_663_382.jpg

Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022