Fakta di Balik Barbie Hsu Pingsan Saat Melahirkan

Barbie Hsu dan keluarga
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id – Kabar bahagia Barbie Hsu dikaruniai anak kedua sedikit terganggu dengan kabar yang menyatakan bahwa Barbie pingsan saat melahirkan karena dosis anestesi yang berlebih sehingga membuat penyakit epilepsinya kumat. Akibatnya, Barbie langsung dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). 

Barbie Hsu Panggil Anak Kedua si 'Bakso Kecil'

Dilansir Toggle, sebuah sumber mengatakan, artis 39 tahun tersebut diberikan dosis anestesi yang berlebih sehingga menyebabkan epilepsinya meletup. Tentu saja kabar ini membuat banyak penggemar khawatir.

Tak ingin berita negatif tentang putrinya terus menyebar, akhirnya ibunda Barbie angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi soal kabar pingsannya Barbie. Ia membenarkan Barbie pingsan. Tetapi, ia menegaskan, dosis anestesi telah sesuai dengan yang ditentukan.

Barbie Hsu Dituntut Netizen Perbanyak Pajang Foto Anak Kedua

Ia pun menjelaskan alasan yang menyebabkan lawan main Jerry Yan dalam drama Meteor Garden ini pingsan saat melahirkan. Dikatakan Barbie pingsan karena sakit dari kontraksi, yang menyebabkan epilepsinya timbul. "Barbie sempat pingsan karena sakit dari kontraksi sangat menyakitkan, tapi dia sudah jauh lebih baik saat ini," ujarnya.

Saat ini kondisi Barbie semakin membaik, dan telah dipindahkan ke ruang perawatan. "Saat saya menemui dia semalam, dia bahkan meminta lip balm dan kaca," ujar Dee Hsu, adik Barbie Hsu.

Begini Wajah Anak Kedua Barbie Hsu

Barbie Hsu melahirkan anak yang kedua pada Sabtu malam, 14 Mei 2016 lalu. Keluarga menyambut bahagia anggota baru tersebut. Suami Barbie, pengusaha asal Tiongkok, Wang Xiaofei langsung setia mendampingi artis Taiwan ini. 

Barbie Hsu

Pengakuan Mengerikan Barbie Hsu saat Lahirkan Anak Kedua

Barbie Hsu sempat dikabarkan tak sadarkan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2016