Begini Wajah Anak Kedua Barbie Hsu

Anak kedua Barbie Hsu dipeluk putri pertamanya
Sumber :
  • Weibo

VIVA.co.id –14 Mei lalu, pasangan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei dikaruniai anak kedua. Barbie melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Kelahiran bayi tersebut disambut bahagia pasangan artis dan pengusaha ini. Bayi laki-laki itu melengkapi keluarga artis cantik ini, yang sebelumnya lebih dulu memiliki anak perempuan.

Barbie Hsu Panggil Anak Kedua si 'Bakso Kecil'

Dengan penuh sukacita, Xiaofei mengumumkan kehadiran bayi laki-lakinya ke publik melalui media sosial. Barbie tak mau kalah. Setelah pulang dari rumah sakit, Barbie juga langsung memposting foto anak keduanya ke media sosial. Ia mengunggah foto anak keduanya ke akun Weibo miliknya.

Barbie memasang dua foto anaknya. Foto pertama, bayinya sedang menatap ke atas. Sementara itu, di gambar kedua, bayi tersebut sedang asyik tertidur. Bahkan, Barbie sempat menyamakan bayinya mirip dengan aktor Hong Kong, Daniel Wu.  

Barbie Hsu Dituntut Netizen Perbanyak Pajang Foto Anak Kedua

Dalam kesempatan itu, pemeran Sancai dalam drama Meteor Garden ini menyatakan tak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya menjadi artis. Artis cantik Taiwan ini lebih bangga anaknya menjadi ilmuwan dibanding artis. 

Hingga saat ini, seperti dilansir dari Toggle, Barbie dan Xiaofei belum mengumumkan nama anak kedua mereka. Barbie masih pemulihan karena melalui proses melahirkan yang berat. 

Punya Anak Lelaki, Barbie Hsu Siap Didik Secara Militer?

Saat melahirkan, Barbie sempat pingsan karena ketika merasakan kontraksi dan tak kuat menahan rasa sakit, penyakit epilepsi mantan kekasih Vic Zhou ini kumat. Hal itulah yang membuat artis berambut panjang ini pingsan dan dirawat di ruang ICU. Kabar pingsannya Barbie saat melahirkan sempat mengejutkan penggemarnya. Mereka mengkhawatirkan kondisi ibu dua anak ini. 

Tetapi, Barbie memastikan kondisinya baik-baik saja. Ia berterima kasih atas segala perhatian dari penggemarnya. “Saya merasa yang paling diberkahi di dunia ini. Terima kasih atas perhatiannya,” kata Barbie.

Barbie Hsu

Pengakuan Mengerikan Barbie Hsu saat Lahirkan Anak Kedua

Barbie Hsu sempat dikabarkan tak sadarkan diri.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2016