Barbie Hsu Melahirkan Anak Kedua, Keluarganya Bahagia

Barbie Hsu
Sumber :

VIVA.co.id – Barbie Hsu melahirkan anak yang keduapada Sabtu malam, 14 Mei 2016 lalu. Kabar ini memang membahagikan. Suami Barbie, seorang pengusaha bernama Wang Xiaofei, mengumumkan bahwa ia sementara akan tinggal di rumah sakit untuk menemani sang istri.

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Dilansir laman Toggle, ibu mertua Barbie juga sempat memposting kabar bahagia ini di akun Weibo. "Kami merasa bahagia ketika seseorang dikaruniai anak laki-laki dan perempuan sehingga dari sekarang, keberuntungan akan datang mengalir pada kami," tulis dia dalam bahasa Mandarin seperti dilansir laman Weibo.

Xiaofei juga sempat memposting foto cap kaki anaknya ke ke akun Weibo. Ia pun merayakan kedatangan keluarga baru dalam rumah tangganya.

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Tapi di tengah kabar baik itu, ada rumor beredar mengabarkan  bahwa Barbie sempat pingsan saat akan melahirkan, dan dirawat di ICU (intensive care unit) untuk memulihkan kondisinya.

Kabar pun beredar bahwa ketika aktris 39 tahun itu melahirkan, dia diberi dosis anastesi terlalu berlebihan sehingga menyebabkannya mengalami kejang dan pingsan. Publik pun sempat terkejut saat mendengar kabar bahwa Barbie kemudian dirawat di ICU. Para penggemar Barbie mengaku khawatir.

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

Laporan ini pun menyebar seperti api. Karena tak ingin penggemar setia Barbie khawatir terus-menerus, ibunda Barbie pun turun tangan untuk memperjelas kondisi yang sebenarnya. Dia menyatakan bahwa dosis anestesi telah ditentukan, namun Barbie tidak menerima dosis itu sesuai dengan yang dibutuhkannya.

Ibunda Barbie juga mengungkapkan bahwa penyebab putrinya pingsan karena rasa sakit dari kontraksinya, yang menyebabkan dia kejang-kejang. Itu sebabnya Barbie harus menjalani perawatan di ICU hingga dia berangsur pulih dan kini telah pindah ruang perawatan normal.

Adik Barbie, Dee Hsu, juga melaporkan kondisi kakaknya."Barbie pingsan karena rasa sakit dari kontraksinya. Tapi dia jauh lebih baik hari ini. Ketika saya pergi untuk melihatnya, dia bahkan meminta saya untuk membawakan lip balm dan cermin."

Barbie menikah dengan Wang Xiaofei pada tahun 2011, dan melahirkan putri mereka, Wang Xiyue (Xiao Yue'er) pada tahun 2014. Dan kini, rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua.

Baca Juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya