Pengakuan Mengerikan Barbie Hsu saat Lahirkan Anak Kedua

Barbie Hsu
Sumber :

VIVA.co.id – Mei lalu, Barbie Hsu melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Barbie dan sang suami, Wang Xiao Fei sangat bahagia karena dikaruniai anak laki-laki. Tetapi, terdapat cerita mengerikan di balik kelahiran anak keduanya itu. 

4 Bulan Cerai, Barbie Hsu Dinikahi Mantan Pacarnya DJ Asal Korea

Seperti diberitakan sebelumnya, saat proses melahirkan anak laki-lakinya, Barbie dikabarkan sempat tidak sadarkan diri. Kondisinya dikatakan kritis dan dilarikan ke ruang Intensive Care Unit atau ICU. Kabarnya, Barbie pingsan karena diberikan dosis anestesi yang tinggi, sehingga menyebabkan epilepsinya kambuh. Namun, keluarga membantahnya. Mereka menjelaskan bahwa bintang Meteor Garden ini mengalami kontraksi dan menyebabkan epilepsinya kambuh.

Barbie yang tampil di depan publik untuk pertama kali setelah melahirkan anak kedua, berbicara soal pengalaman mengerikan yang dialaminya. 

Pernikahan Mantan Suami Barbie Hsu sampai Bayaran MC Raffi Ahmad

"Saya tak tahu apa yang terjadi. Ada sekali waktu saya berhenti bernapas dan jantung saya berhenti berdetak," kata Barbie seperti dilansir dari Lollipop

Barbie sendiri tak tahu apa yang menyebabkan jantung dan napasnya berhenti. Ia pun tak dapat melupakan pengalamannya tersebut.

4 Bulan Cerai, Mantan Suami Barbie Hsu Dikabarkan Nikah Lagi
Barbie Hsu & DJ Koo

Sempat Putus Lalu Menikah, Begini Kisah Cinta Barbie Hsu & DJ Koo

Pada 8 Maret 2022 kemarin, DJ Koo menulis surat yang menyentuh hati di Instagram, yang diunggah ulang oleh Barbie Hsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022