Lebarkan Sayap Bisnis, Jedar Kerja Keras Cari Modal

Jessica Iskandar
Sumber :
  • antv

VIVA.co.id – Semakin banyak seleb tanah air, membuka bisnis untuk menambah penghasilan. Jessica Iskandar salah satunya. Namun, ia mengaku, merintis bisnis tak mau sembarang. Mulai dari fesyen hingga kuliner, dia berusaha fokus menjalaninya. Bahkan ibu satu anak ini mengaku masih butuh modal untuk melebarkan sayap bisnisnya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Buat nambahin usaha, aku kan bikin kopi Jedar, jeans Jedar juga. Biar fokus, usaha jalan. Tentu butuh modal, bukan buat usaha saja, biar nambahin bayar cicilan," katanya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 26 Mei 2016.

Baginya, memiliki satu bisnis tak cukup sehingga harus lebih semangat untuk mencari pengahsilan agar bisa membuka usaha baru. Jessica pun mengaku, selama ini, ia tak kerepotan saat harus membagi waktu antara pekerjaannya di dunia bisnis, pekerjaannya di dunia hiburan dan mengurus anak.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Aku kerjanya kalau Baby El tidur, begitu tidur aku langsung kerjain. Sebisa mungkin di rumah aku enggak mau main gadget di depan Baby El. Malah dari SD aku sudah jualan kaset yang aku rekam," tuturnya tertawa.

Seluruh bisnis yang dia jalani, salah satunya untuk investasi masa depan, karena Jessica yakin, tak selamanya ia bisa bersinar di dunia hiburan.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Semua usaha itu ada risikonya. Apalagi punya anak tanggungan lebih besar. Positif dan halal yang Jessica lakuin," ungkap dia.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022