Cerita Amber Heard soal KDRT Johnny Depp

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Perseteruan Johnny Depp dengan istrinya, Amber Heard, semakin menjadi sorotan. Amber yang menggugat cerai Depp pada 23 Mei 2016 lalu itu mengaku mendapat perlakuan kasar dari aktor ternama Hollywood tersebut. 

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Los Angeles, Jumat lalu, Amber menuntut agar Depp ditahan. Di depan hakim, Depp menyatakan mendapat pelecehan secara verbal, emosional dan fisik dari sang suami.

Ia juga mengungkapkan, aktor kawakan itu sering bertindak kasar terhadapnya selama pernikahan mereka. Dan puncaknya adalah saat Sabtu, 21 Mei lalu keduanya terlibat pertengkaran. Keributan itu membuat wajah Amber terluka. Ia mengklaim Depp melempar ponsel ke wajahnya. “Ia melempar iPhone ke wajah saya,” katanya. Setelah kejadian itu, Amber langsung mengabadikan luka di wajahnya dengan ponsel.

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Selain itu, Depp juga merusak barang-barang di kondominium mereka di Los Angeles. Saat menghadiri persidangan, terlihat memar di wajah kanan aktris berambut pirang ini.

Di persidangan, Amber meminta agar Depp menjaga jarak darinya. Hakim mengabulkan tuntutan Amber. Depp harus menjaga jarak 100 yard dari Amber. Ia juga meminta Depp keluar dari apartemen mereka di Los Angeles. 

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Amber juga menginginkan agar Depp mengikuti kelas manajeman kemarahan selama satu tahun. Tetapi, hakim tidak mengabulkan permintaan Amber. 

Di sisi lain, dalam dokumen perceraiannya, Amber menuntut diberi tunjangan sebesar US$50 ribu atau setara dengan Rp682 miliar per bulan.

Dengan permintaan tunjangan tersebut, pihak Depp yang diwakili kuasa hukumnya menyatakan bahwa semua tuduhan yang dibeberkan Amber hanya bertujuan untuk mendapatkan uang dari aktor tersebut.

"Amber berusaha untuk mengamankan masalah keuangan secara dini dengan tuduhan itu," kata perwakilan Depp seperti dilansir dari Reuters

Sementara itu, Depp yang menghadiri acara amal di Lisbon, Portugal enggan mengomentari masalah keretakan rumah tangganya. Perwakilan Depp juga menolak untuk berkomentar soal tersebut. 

"Mengingat singkatnya pernikahan dan juga kehilangan ibunya, Depp tak akan merespons apapun soal berita palsu, gosip, dan juga informasi yang salah dan kebohogan tentang kehidupan pribadinya," ujar perwakilan Depp seperti dilansir dari People

Amber mengajukan gugatan cerai setelah menjalani rumah tangga selama 15 bulan dengan Depp. Ia beralasan gugatan cerai itu dilayangkan karena perbedaan yang tak bisa didamaikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya