Ditinggal Personelnya, 2NE1 Tambah Anggota?

2NE1
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id – Setelah Minzy keluar dari grup 2NE1 yang membesarkan namanya, para penggemar bertanya-tanya tentang kelangsungan grup yang dibesut YG Entertainment tersebut.

Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

Minzy meninggalkan tiga personel yang tersisa, yakni CL, Park Bom, dan Sandara Park. Berperan sebagai penari handal dan juga vokalis utama, apakah 2NE1 akan menambah anggotanya seperti grup lain, KARA, yang menambah personel baru setelah Nicole dan Jiyoung pergi?

Dilansir Koreaboo, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, akhirnya angkat suara terkait keingintahuan fans mereka. Pria yang akrab disapa Papa YG oleh penggemarnya itu hanya mengatakan, dia masih mempertimbangkannya.

Park Bom dan Sandara Park Eks 2NE1 Bakal Rilis Single Duet

Belum ada keputusan apakah 2NE1 akan menambah anggotanya atau hanya membiarkannya dengan formasi tiga personil saja. Meski demikian, Yang Hyun Suk tetap mempertimbangkan semua kemungkinan, termasuk sesuatu yang akan mengejutkan para fans nantinya.

Di luar soal 2NE1, YG Entertainment akhirnya mengkonfirmasi akan mengeluarkan girlband baru Juli mendatang. Belum ada nama grup dan detail lainnya, tapi Yang Hyun Suk menegaskan, konsepnya akan sangat berbeda dari 2NE1.

YG Entertainment Buka Suara Soal CL yang Hengkang dari 2NE1

Detail terkait girlband tersebut akan dirilis setiap minggunya. YG mengaku, cukup gugup karena setelah sekian lama tidak memiliki girlband baru.

Minzy Eks 2NE1

Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensi Sendiri, Tunjuk Kakak Jadi Direktur

Agensi Minzy eks 2NE1 diberi nama MZ Entertainment.

img_title
VIVA.co.id
22 Oktober 2020