YG Entertainment Buka Suara Soal CL yang Hengkang dari 2NE1

CL eks 2NE1
Sumber :
  • instagram.com/chaelincl

VIVA – Kabar dari Sport Today cukup mengejutkan saat eks member 2NE1, CL dikabarkan meninggalkan agensi YG Entertainment yang telah membesarkan namanya itu.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Kepergian CL disebutkan karena pembicaraan untuk perpanjangan kontrak dari pihak YG dan CL tidak menemukan kata sepakat.

Namun, kabar itu langsung ditanggapi oleh pihak YG Entertainment, mereka membantah jika CL telah mengundurkan diri. Sebab keduanya masih dalam tahap bernegosiasi.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

"Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan CL," ujar YG Entertainment dikutip VIVA dari Soompi.

CL sendiri memulai debutnya sebagai anggota resmi dari 2NE1 di bawah naungan label YG Entertainment pada tahun 2009, namun tidak berselang lama 2NE1 bubar pada tahun 2016.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

CL pun akhirnya memperbaharui kontrak kerjanya dengan YG Entertainment dan dipromosikan sebagai penyanyi solo. Nama CL semakin dikenal usai lagunya dinikmati hampir seluruh masyarakat dunia.

Namun sayang hingga saat ini CL belum merilis lagu terbarunya lagi, lagu terakhir yang dirilisnya adalah Goodbye bersama dengan 2NE1 pada tahun 2017.

BABYMONSTER

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024