Minzy Eks 2NE1 Dirikan Agensi Sendiri, Tunjuk Kakak Jadi Direktur

Minzy Eks 2NE1
Sumber :
  • Kpopstarz

VIVA – Usai hengkang dari YG Entertainment, mantan member girl group 2NE1, Minzy menjalani karier solonya di sebuah agensi baru. Namun, seiring perjalanan karier solonya, Minzy mengalami konflik hingga kini ia memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Minzy diketahui baru saja mengumumkan agensi yang didirikannya bernama MZ Entertainment. Pada 22 Oktober waktu Korea Selatan, MZ Entertainment membuka akun media sosial resmi mereka.

Baca juga: Wajah Park Bom Eks 2NE1 Berubah Drastis, Warganet Syok

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Dikutip laman Kpopstarz, melalui media sosial baru, agensi tersebut mengumumkan kepada para penggemar bahwa agensi itu didirikan oleh Gong Minzy dan kakaknya, Gong Soon Yong.

"Hallo. Ini MZ Entertainment.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Kami di sini hari ini untuk memberi tahu kalian atas didirikannya MZ Entertainment. MZ Entertainment didirikan oleh penyanyi Gong Minzy bersama pakar manajemen profesional, Direktur Gong Soon Yong," demikian bunyi pengumuman di media sosial itu.

Selain itu, MZ Entertainment juga membuka situs remsi. Selain Minzy, agensi itu juga menaungi Gong Minyoung yang dikenal sebagai KONGSHINE, penyanyi kontemporer Kristiani. Dia awalnya debut dengan album Rebirth di tahun 2014 dan menarik perhatian para penggemar dengan rap yang kuat dan kemampuan menulis lagu yang luar biasa.

Minzy debut sebagai penyanyi bersama grup 2NE1 pada tahun 2009. Grup ini merupakan salah satu grup wanita paling populer dan sukses di dunia.

Baca juga: Rilis Single Solo, Park Bom Bangkitkan Nyawa 2NE1

Tahun 2016, Minzy meninggalkan YG Entertainment usai 2NE1 melalui masa hiatus yang panjang. Pada Mei 2016, Minzy kemudian bergabung dengan Music Works dan membuat album solo.

Di tahun 2020, Minzy meninggalkan Music Works dan menjalani karier sebagai artis independen. Pada Mei 2020, dia merilis lagu Lovely sebagai artis independen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya