Penyebab Luka di Wajah Istri Johnny Depp Masih Misteri

Johnny Depp dan Amber Heard saat masih mesra
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Amber Heard langsung menyerang Johnny Depp dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan juga pelecehan verbal dan emosi dalam perceraiannya dengan aktor tersebut. Ia mengaku luka lebam di wajah sebelah kanannya karena dilempar iPhone oleh Depp.

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Hal itu terjadi saat pasangan ini terlibat pertengkaran pada 21 Mei lalu di apartemen mereka di Los Angeles. Depp mengamuk dan melempar ponsel ke wajah Amber. 

Saat itu, Amber tak bisa menenangkan Depp. Ia lari menyelamatkan diri. Artis berambut pirang ini juga memanggil polisi. Sayangnya, saat polisi datang, bintang film Black Mass ini sudah pergi meninggalkan apartemen. 

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Polisi bertanya apakah Amber ingin melaporkan kasus tersebut, saat itu artis tersebut memutuskan tidak melaporkan hal tersebut. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, petugas 911 yang dipanggil ke aparteman menyatakan bahwa saat mereka bertemu dengan artis tersebut, tidak terlihat luka di wajah Amber. Polisi pun menyatakan tidak ada kekerasan dalam insiden tersebut. 

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Meski demikian, pihak Amber bersikeras bahwa bantahan kepolisian itu karena Depp memiliki teman dekat di LAPD. Bahkan, Amber mengklaim memiliki saksi yang mengetahui bahwa luka di wajahnya akibat dilempar ponsel oleh Depp. 

Saksi itu adalah tetangganya bernama Raquel Rose Pennington. Laporan mereka menyatakan bahwa Raquel memeriksa wajahnya yang terluka, memiliki cedera dan bengkak. 

Kepolisian LAPD menyatakan bahwa petugas melihat dari dekat untuk melihat apakah ada tanda luka atau tidak di wajah Amber. "Dan tidak ada tanda luka, memar atau bengkak di tubuhnya. Tetapi, polisi akan menerima laporan dari Amber dan melacak Depp," ungkap perwakilan LAPD. 

Amber menggugat cerai Depp pada 23 Mei lalu. Ia mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tak bisa didamaikan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya