Eks Kekasih Tak Percaya Johnny Depp Berperilaku Kasar

Johnny Depp dan Vanessa Paradis saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria/Files

VIVA.co.id – Johnny Depp sedang menjadi sorotan dunia. Bukan karena akting dan filmnya yang meraih sukses tapi karena kondisi rumah tangganya dengan Amber Heard yang berada di ujung tanduk. Amber menggugat cerai Depp ke Pengadilan Los Angeles, 23 Mei 2016 lalu. Amber mengklaim bahwa ia mendapatkan perlakuan kasar dari Depp.

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Ia membuktikan dengan luka lebam di wajahnya. Artis cantik ini menyatakan bahwa luka itu terjadi karena Depp melempar iPhone ke wajahnya. 

Tak hanya itu, di pengadilan, Amber juga mengungkapkan selama terikat pernikahan dengan Depp, ia hidup dalam ketakutan. 

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Tudingan miring yang ditujukan pada Depp sangat membuat mantan kekasih aktor tersebut, Vanessa Paradis, khawatir. Ia mengkhawatirkan kondisi kesehatan Depp.

"Vanessa sangat khawatir dengan Depp. Ia meminta agar Depp menghabiskan waktu dengan orang-orang yang mendukungnya. Ia tahu anak-anaknya sangat khawatir dan ia tidak suka melihat apapun yang terjadi pada ayah mereka," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Amber mengklaim Depp memiliki kecanduan dengan alkohol. Hal itulah yang membuat Depp melakukan tindakan kasar dan juga pelecehan secara verbal dan fisik kepada Amber. 

Vanessa juga mengkhawatirkan Depp akan kembali pada kebiasaan buruknya karena tertekan dengan masalah rumah tangganya. Apalagi, ia dikelilingi orang-orang yang mungkin akan membuat kebiasaan lamanya kambuh. "Vanessa ingin agar Depp sadar bahwa anak-anaknya memerlukan seorang ayah yang baik dan peduli pada mereka," ungkap sumber lagi.

Vanessa memiliki kisah cinta yang panjang dengan Depp. Ia menjalin hubungan asmara dengan Depp sejak 1998. Mereka putus pada 2012 lalu. Dari hubungan mereka, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang sudah beranjak remaja.

Vanessa mendukung Depp melalui sebuah surat yang panjang. Ia yakin bahwa mantan pasangan hidupnya itu bukan orang yang kasar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya