Begini Cara Johnny Depp Hadapi Tuduhan Aniaya Istri 

Johnny Depp dan Amber Heard
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Amber Heard mengklaim dikasari oleh suaminya, Johnny Depp. Ia mengaku hidup dalam ketakutan selama terikat pernikahan dengan aktor Hollywood tersebut. Namun banyak yang tidak percaya dengan tuduhan Amber ke Depp.

Terlihat Kurus, Foto Terbaru Johnny Depp Jadi Viral

Namun, Amber menyatakan bahwa saat terlibat pertengkaran dengan Depp, ia mengalami luka lebam di wajahnya. Amber menyatakan Depp melempar wajahnya dengan iPhone pada 21 Juni lalu. 

Depp sendiri sedang sibuk menjalani konser musik di Eropa bersama grup bandnya Hollywood Vampire. Depp pun untuk pertama kalinya tampil di depan publik dalam sebuah video. 

Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Donasikan Hartanya

Dalam video tersebut, Depp memegang gitar dan jaket kulit. "Hai, saya Johnny Depp dengan Hollywood Vampire," kata Depp seperti dilansir dari Toggle. Ia membelikan senyuman untuk penggemar dan mengangkat gitarnya. 

"Kami berharap bisa segera bertemu kalian dan bersenang-senang," ujarnya. Depp sama sekali tidak menyinggung soal keretakan rumah tangganya. Ia hanya ingin memberitahu kepada penggemarnya bahwa ia baik-baik saja. Sepertinya, Depp ingin memperlihatkan bahwa dirinya tetap berkarya di tengah kemelut rumah tangganya.

Mantan Istri Johnny Depp Takut Jatuh Miskin

Amber mengajukan gugatan cerai terhadap Depp ke Pengadilan Los Angeles, 23 Mei 2016. Aktris cantik itu menggugat cerai dengan alasan perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Mereka bercerai setelah 15 bulan membina pernikahan. 

Perceraian Depp dan Amber terkesan mengejutkan. Maklum, selama ini, pasangan tersebut jauh dari gosip. Keduanya juga selalu terlihat mesra.

Namun, cerita berbeda seputar kehidupan rumah tangga selebriti Hollywood ini terkuak setelah Amber menggugat cerai. Amber mengaku tidak bahagia hidup dengan Depp. Ia mengungkapkan bahwa Depp melakukan kekerasan dan juga pelecehan verbal dan fisik terhadap dirinya. 

Pernyataan Amber dibantah pihak Depp. Kuasa hukum Depp menyatakan tuduhan Amber tersebut adalah demi uang. Seperti diketahui, Amber menuntut tunjangan perceraian kepada Depp sebesar US$50 ribu per bulan. Depp menolak hal tersebut. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya