Misteri Kehamilan Adik Kim Kardashian

Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari keluarga Kardashian. Setelah kembali mengajukan gugatan cerai terhadap Lamar Odom, kabarnya Khloe Kardashian sedang berbadan dua atau hamil. Kabar kehamilan Khloe sedang menjadi sorotan.

Traveling Saat Hamil Besar, Khloe Kardashian Dicibir

Sumber mengklaim bahwa Khloe sangat antusias dengan kehamilan ini. Ia sudah menunggu saat-saat tersebut. Khloe berjuang keras untuk mendapatkan anak. 

"Khloe sudah lama ingin memiliki anak. Dia berpikir ini tidak akan pernah terjadi. Jadi kehamilan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata sumber kepada Life & Style seperti dilansir dari Hollywoodlife

8 Produk Perawatan Kulit Favorit Khloe Kardashian Saat Hamil

Sumber melanjutkan bahwa Khloe telah memberitahu kabar bahagia itu ke teman-teman dekatnya. Ia sangat bahagia dan terharu saat mengetahui sedang mengandung. "Saya akan punya bayi," kata sumber menirukan perkataan Khloe. 

Meski demikian, kabar kehamilan adik Kim Kardashian ini masih dipertanyakan. Sumber lain menyatakan bahwa Khloe baru berencana untuk memiliki anak. Ia sudah membekukan sel telur di sebuah pusat kesehatan di Los Angeles. "Beberapa orang berpikir dia sudah hamil, tetapi yang lainnya berkata ia baru berencana," ungkapnya. 

Natal Bersama Keluarga, Khloe Kardashian Pamer Kehamilannya

Kabar kehamilan Khloe sudah menjadi perbincangan panas di media maupun dunia maya. Tetapi, belum ada tanda-tanda dari Khloe untuk memberikan konfirmasi soal tersebut. Begitu juga dengan kedua kakaknya, Kim dan Kourtney Kardashian yang belum memberikan komentar apapun. Khloe memang satu-satunya anak perempuan Kris Jenner yang belum memiliki momongan.


 

Khloe Kardashian.

Karantina Bareng Tristan Thompson, Khloe Kardashian Diisukan Hamil

Khloe Kardashian dan sang mantan, Tristan telah dikaruniai 1 anak.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2020