Traveling Saat Hamil Besar, Khloe Kardashian Dicibir

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/khloekardashian

VIVA – Khloe Kardashian saat ini tengah mengandung 8 bulan. Meskipun sedang hamil besar, pendiri Good American itu melakukan perjalanan cukup jauh yakni ke Jepang 26 Februari 2018 lalu bersama dengan saudaranya, Kim dan Kourtney Kardashian.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Perjalanan itu ia lakukan semata-mata hanya sebagai perjalanan terakhir sebelum melahirkan. Meski demikian, banyak orang yang kesal karena ia berpergian saat hamil besar.

"Mengapa anda mengambil risiko, berpergian selama kehamilan?" tanya salah satu pengguna Facebook. Tidak hanya itu, ada juga yang menimpali dan mengatakan jika pilihan untuk pergi jauh bukan sesuatu yang pintar dilansir laman Aceshowbiz.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

"Dia hamil 8 bulan dan terbang sejauh ini? tidak terlalu pintar," tulis pengguna media sosial facebook tersebut.

Mendapati teguran tersebut, Khloe pun membalas kritikan orang-orang yang menyangkutpautkan perihal kehamilannya. Ia menyampaikan hal ini melalui Twitter pada 28 Februari 2018 lalu.

Kim Kardashian Dihujat Makan Bareng Tristan Thompson

"Orang-orang tengah meributkan kehamilan saya, saya memilih untuk hal ini karena ini adalah milik saya, saya telah menunggu momen singkat ini selama beberapa tahun," tulisnya.

Sebelumnya, Khloe mengumumkan bahwa ia mengharapkan anak pertamanya dengan sang kekasih, Tristan Thompson pada akhir Desember. Ia pun sempat membagikan sebuah foto di Instragam dimana Khloe tampak memamerkan perut besarnya bersamaan dengan sebuah pesan manis kepada sang ayah dari si calon bayi tersebut. (ren)

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Ada banyak reaksi negatif sejak Khloe Kardashian unggah selfie beberapa waktu lalu. Sebagian netizen percaya, Khloe yang kerap berbaju seksi, sengaja mengolok-olok Islam.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2023