Khloe Kardashian Alami Trauma Otak Karena Tristan Thompson

Khloe Kardashian saat menjalani MRI
Sumber :
  • HULU

VIVA Showbiz – Khloe Kardashian terguncang atas skandal mengenai perselingkuhan Tristan Thompson, dan sekarang dia memiliki bukti medis bahwa hal traumatis tersebut telah "mengacaukan" otaknya. 

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Dr Daniel Amin yang menjadi dokter yang melakukan hal tersebut. Ia bersaksi secara ilmiah dalam agara acara reality show di Hulu berjudul The Kardashian. Ia hadir untuk menunjukkan ada bukti medis bahwa Khloe mengalami trauma otak yang secara positif berasal dari skandal tersebut. 

Dalam cuplikan video, terlihat Khloe berbaring di mesin MRI dan melakukan pemindaian otak, dan dokter tersebut kemudian mendudukkannya dengan beberapa hasil yang menarik.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Khloe Kardashian saat menjalani MRI

Photo :
  • HULU

Saat ditanya apakah Khloe kepala Khloe pernah terpukul di masa lalu, ibu dua anak itu mengungkapkan: "Saya pernah terhantam kaca depan mobil ketika saya berusia 16 tahun, kepala lebih dulu. Saya terlempar dan kepala saya benar-benar terbentur beberapa kali setelah itu," jelasnya.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Dr Daniel Amin mengungkapkan: "Anda khawatir, dan Anda bisa cemas dan Anda mengalami trauma, apakah Anda melihat titik berlian ini? Ini sering disertai dengan trauma emosional." tanya Dr Amin.

Khloe Kardashian dan Kendall Jenner bersama Dr Amin

Photo :
  • HULU

Khloe kemudian mengatakan kepadanya: "Mantan pacar terakhir saya, dia melakukan banyak kecurangan saat saya hamil. Lalu dia baru saja memiliki bayi dengan orang lain saat kami masih bersama, semua ini saya tahu dari media sosial sendiri - jadi saya cukup traumatis," tutupnya.

Dr. Amin menunjukkan kepada Khloe tanda-tanda yang menunjukkan trauma pada otaknya, bisa terlihat seluk-beluk perubahan pola otak yang mengungkap trauma tersebut.

Melansir dari TMZ, beberapa sumber dari Kardahsian-Jenner berkata bahwa sebenarnya tidak perlu pemindaian otak secara medis bagi Khloe untuk mengetahui apakah dia mengalami trauma setelah disakiti begitu dalam oleh pria yang dicintainya. 

Tristan Thompson dan Khloe Kardashian

Photo :
  • Instagram/realtristan13

Diketahui, Tristan "berhasil menghasut" Khloe untuk kembali memiliki bayi pada Juli 2021 lalu, ketika dia baru tahu bahwa dia menghamili wanita lain. Namun, bukan Khloe yang mengandung, melainkan menggunakan ibu pengganti pada bulan November, dan beberapa minggu kemudian Khloe baru mengetahui bahwa Tristan akan memiliki bayi dengan wanita lain.

Bahkan, saudari-saudari Khloe khawatir mengenai dirinya karena ia kehilangan sangat banyak berat badan dan saat ini terlihat sering lemas serta terlalu kurus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya