Isu Adik Kim Kardashian Hamil, Siapa Ayahnya?

Khloe Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian/?hl=en

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Khloe Kardashian. Saat dia baru saja kembali mengajukan gugatan cerai terhadap Lamar Odom, isu yang beredar, adik Kim Kardashian ini sedang berbadan dua atau hamil.

Karantina Bareng Tristan Thompson, Khloe Kardashian Diisukan Hamil

Kehamilan Khloe mulai ramai diperbincangkan media setempat. Isu hamil tersebut memang terkesan mengejutkan, namun sepertinya itu menjadi kabar bahagia bagi Khloe dan keluarga yang sudah menanti lama kabar tersebut.

Tetapi, di balik kabar bahagia itu, yang paling menjadi pertanyaan adalah siapa ayah dari janin yang dikandung Khloe? Maklum, Khloe dan Lamar sedang menjalani proses perceraian. Meski demikian, banyak yang menduga ayah dari janin yang dikandung Khloe adalah mantan pebasket NBA tersebut. 

Traveling Saat Hamil Besar, Khloe Kardashian Dicibir

"Khloe dan Lamar akan selalu. Ia sangat intim dengan Lamar karena pria itu sudah pulih, dan jika dia benar hamil, tak ada keraguan Lamar adalah ayah dari anak itu," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife

Banyak juga publik yang meragukan hal tersebut. Maklum, sejak berpisah dengan Lamar, Khloe dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja, James Harden dan French Montana. "Khloe dekat dengan mantan kekasihnya dan mungkin harus ada orang yang menjelaskan kehamilan ini," ucap sumber terdekat Khloe. 

8 Produk Perawatan Kulit Favorit Khloe Kardashian Saat Hamil

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Khloe soal kabar kehamilannya. Begitu juga keluarga besar kardashian, belum ada satu pun yang angkat bicara. 

Khloe memang sejak lama merindukan memiliki momongan. Tetapi, ia disebut-sebut kesulitan punya anak karena kebiasaan Lamar yang kecanduan narkotika. Di usianya yang ke-32 tahun, Khloe sudah siap untuk menjadi ibu. 

“Dan beberapa bulan terakhir ini, Khloe sangat ingin hamil dan memiliki momongan. Usianya sudah 32 tahun sekarang ini,” kata sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya