Derby Romero Bicara Kisah Cinta Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn Nada Anjani saat menikah.
Sumber :
  • instagram.com/t_orasudi_ro

VIVA.co.id – Pernikahan Aming dengan Evelyn Nada Anjani menjadi sorotan. Pernikahan yang digelar Sabtu, 4 Juni 2016 di Bandung, Jawa Barat itu menuai kontroversi. Semua berawal saat foto-foto Aming dengan istrinya yang beredar luas di dunia maya. Evelyn yang tomboi tampil seperti pria.

Evelyn: Hadapi Haters Buang-buang Kuota

Sejak saat itu, jenis kelamin Evelyn dipertanyakan. Terlebih lagi, Evelyn memiliki kumis dan jakun. Penampilannya juga seperti seorang pria. Ada tato di tubuh Evelyn.

Namun, aktor sekaligus penyanyi, Derby Romero, yang juga berteman dengan Aming mengaku tak ambil pusing soal komentar seputar pernikahan sahabatnya itu. Ia bahagia melihat komedian itu akhirnya menemukan pendamping hidup dan menikah.  

Evelyn Pasrah Dicerai Aming

Derby juga paham betul Aming tidak akan peduli tentang tanggapan miring yang mempermasalahkan pernikahan tersebut.

"Menurut gue mereka enggak peduli juga. Mereka sudah happy kok," ucap Derby saat diwawancara di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis, 9 Juni 2016 malam.

Tandingi Pihak Aming, Evelyn Siap Beberkan Foto Mesra

Derby juga melihat tidak ada yang salah dari pernikahan itu. Derby telah cukup lama mengenal Aming. Ia juga tahu sosok Evelyn sejak awal mula pasangan tersebut memadu kasih.

"Buat gue bahagia banget. Kenal sama mereka dari mereka pacaran. Buat gue, mereka cocok banget. Aming baik banget, gue happy dan ikut bahagia," kata Derby.

Menurut Derby, hal yang terpenting saat ini melihat Aming bahagia. Tak perlu mengungkit mengenai sah atau tidaknya pernikahan tersebut.

"Kalau bukan wanita gimana mau married di sini. Itu banyak banget yang menanyakan terus. Buat gue, mereka udah married, legal di Indonesia, udah sah. Mereka bahagia, ngapain pada ngomongin lagi," ujarnya.

Di saat publik membahas soal pernikahannya, Aming justru sedang menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Mantan bintang Extravaganza ini rajin memposting kegiatannya bersama Evelyn di media sosial. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya