Bentuk Dukungan Gigi Hadid untuk Kegelisahan Zayn Malik

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Sempat dikabarkan putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali terlihat mesra. Keduanya kepergok jalan bareng di New York sebelum Zayn kembali ke Inggris. Kini, Zayn membuat pengakuan yang mengejutkan. Penyanyi itu mengaku diserang kecemasan luar biasa. Dan itu membuatnya tidak merasa tenang.

Pasangan Muda Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan

Menurut Zayn itu adalah kegelisahan terburuk dalam kariernya. Akibat hal itu, Zayn membatalkan penampilannya di London pekan lalu. 

Gigi tak tinggal diam melihat kekasihnya sedang bersusah hati. Ia mencoba memberi dukungan kepada Zayn untuk melawan kegelisahan yang dihadapinya. Ia bersumpah akan mendukung Zayn. Dukungan itu disampaikan Gigi melalui akun Twitter miliknya. 

Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik, Dapat Bisikan Alien

"Z saya pernah melihat perjuangan yang Anda lewati, dan bagaimana cara Anda untuk berjuang agar mendapatkan tempat yang membuat Anda bisa berada di sana bersama penggemar," ujarnya seperti dilansir dari Toggle

Model cantik ini memuji langkah Zayn yang berani berterus terang dengan kegelisahan yang dialaminya tersebut. Ia bangga dengan keberanian Zayn untuk berterus terang di depan publik.

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Sorotan

"Keberanian Anda membuat saya bangga, kejujuran Anda membuktikan semua tentangnya menjadi nyata. Manusia mengakui manusia. Anda membuat yang terbaik dari situasi dan membuat penggemar untuk memahami yang terbaik dari penampilan Anda," ungkapnya.

Gigi berjanji akan selalu setia dan mencintai pelantun Pillowtalk tersebut. "Mencintaimu dan selalu bangga padamu," tambah model berdarah Yordania ini. 

Pesan Gigi ini dibuat sehari setelah Zayn mencurahkan isi hatinya tentang kegelisahannya di akun Instagram mantan personel One Direction tersebut. Curahan hati Zayn ini juga membuat penggemarnya khawatir. Mereka berharap pria berusia 23 tahun ini melawan kegelisahan yang menderanya dan bangkit untuk memberikan yang terbaik bagi penggemarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya