Gigi Hadid Beri Kode 'Balikan' dengan Zayn Malik

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Hanya bertahan beberapa bulan menjalin asmara, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus. Tapi tampaknya mereka tidak bisa benar-benar mengakhiri hubungan mereka. Kabar kalau keduanya kembali menjalin asmara pun sempat beredar pertengahan pekan lalu.

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Seperti dilansir laman DailyMail, baru-baru ini Gigi memperlihatkan sebuah video di Snapchat yang dianggap sebagai kode jika ia dan Zayn sudah bersatu kembali. Video itu merekam dapur Gigi di mana terdapat toples-toples dan dua botol selai cokelat yang bertuliskan nama Gigi dan Zayn. Gigi kemudian menuliskan kalimat ‘kitchen goals’ yang sepertinya merujuk pada harapan hubungan cintanya di masa datang dengan Zayn.

Setelah tujuh bulan menjalin cinta, keduanya sama-sama memutuskan berpisah dengan alasan masalah komunikasi dan kebersamaan. Gigi pernah mengungkapkan sangat sedih dengan perpisahan itu. Namun, ayahnya tidak begitu yakin dengan perpisahan tersebut dan berkomentar bahwa keduanya mungkin masih bersama.

Cerita Mengejutkan Perpisahan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Dari beberapa sumber terdekat dari kedua bintang itu muncul anggapan bahwa perpisahan keduanya tidak akan bertahan lama. Kamis pekan lalu, keduanya terlihat sama-sama keluar dari apartemen Gigi di New York meski tidak secara berbarengan.

Keduanya juga masih terlihat saling memberi dukungan lewat Twitter. Di hari yang sama, Gigi me-retweet pesan Zayn mengenai lagunya Pillowtalk yang mencapai 500 juta kali di Vevo.

Gigi Hadid Pakai Jaket Rp1,4 Juta Bertuliskan Nama Arab Zayn

Laporan: Adinda Permatasari

Pasangan Muda Hollywood

Pasangan Muda Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan

Brooklyn-Chloe, Zayn-Gigi, Liam-Miley, dan Tyga-Kylie.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2016