Gigi Hadid Akui Selalu Menjadi Kekasih yang Baik

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Model cantik Victoria's Secret, Gigi Hadid, mendapat penghargaan Our New Girlfriend di ajang tahunan Guys Choice Awards pada Sabtu, 4 Juni 2016, waktu setempat. Penghargaan ini didapatnya hanya beberapa hari setelah dia putus dari kekasihnya, Zayn Malik.

Gigi Hadid Beri Kode 'Balikan' dengan Zayn Malik

Dikutip dari Us Magazine, sahabat Kendall Jenner ini datang mengenakan gaun pendek warna hitam-putih bermotif pendek dengan beberapa bagian transparan. Dia memasangkan gaun cantik itu dengan sepatu high heels.

Supermodel berusia 21 tahun tersebut tampak gugup saat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Dalam pidatonya, dia mengatakan bahwa dirinya merupakan kekasih yang baik sejak dulu.  

Gigi Hadid Ungkap Sumber Inspirasi Tampil Cantik

"Saya selalu menjadi kekasih yang baik, bahkan ketika di sekolah menengah ketika hati saya disakiti, saya tetap baik," katanya.

Sementara selebriti lain yang sebelumnya menerima penghargaan kategori ini adalah Kate Upton, Chrissy Teigen, Hannah Davis dan Emily Ratajkowski.

Hibur Gigi Hadid, Kendall Jenner Berencana Ajak Traveling

Seperti diketahui, Gigi dan Zayn telah berpisah awal pekan ini setelah tujuh bulan berpacaran. Namun, bidadari Victoria's Secret tersebut menunjukkan kepada dunia dalam beberapa penampilan hingga unggahannya pada akunnya di Instagram bahwa dia masih mencintai penyanyi tampan asal Inggris tersebut.

Pada Jumat, 3 Juni 2016, model tersebut makan malam dengan mengenakan celana ketat warna hitam dipadu dengan kaus berwarna putih. Kaus tersebut dipasangkan dengan jaket warna merah dan hitam, ditambah kalung dengan liontin huruf Z, inisial dari nama mantan kekasihnya.

Kemudian Gigi juga mengunggah video sedang lip sync lagu Zayn, Pillowtalk. Kelakuannya itu menyebabkan banyak kebingungan atas status hubungan mereka.

Pasangan tersebut kali pertama diketahui dekat pada November tahun lalu, dan tidak lama setelah itu, mereka menyatakan menjalin hubungan asmara. Keduanya sering terlihat mesra di media sosial maupun beberapa acara karpet merah. Dan mereka terakhir kali terlihat bersama saat menghadiri acara Met Gala pada bulan Mei lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya