Gigi Hadid Jinjing Tas Mewah Puluhan Juta

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Model Victoria's Secret, Gigi Hadid selalu tampil modis dengan fesyen apapun yang dikenakan. Meski item fesyen yang dipilihnya sederhana, namun mampu memberilkan tampilan yang memesona.

Gigi Hadid Ungkap Sumber Inspirasi Tampil Cantik

Apalagi ketika dia mengenakan fesyen mewah, maka penampilannya terlihat lebih berkelas. Misalnya, saat dia terlihat sedang berjalan di pusat kota New York. Wanita 21 tahun ini tampil mengesankan dengan busana serba hitam.

Kekasih penyanyi Zayn Malik tersebut mengenakan blus V-neck berwarna hitam dilapisi dengan jaket kulit berwarna senada. Dia memadukan atasan dengan celana panjang skinny warna gelap, yang dihiasi kancing dan potongan terbuka di kedua bagian sisinya, yang dipasangkan dengan sepatu pantofel warna hitam.

Gigi Hadid Akui Selalu Menjadi Kekasih yang Baik

Gigi tampak mejinjing tas kecil warna gelap keluaran rumah mode ternama Versace. Tas tersebut memiliki tipe Versace Empire Palazzo Mini Bag seharga Rp30 juta.

Dia sebelumnya digandeng oleh Donatella Versace untuk membintangi koleksi tas terbaru Versace Spring/Summer 2016. Gigi membintangi kampanye tersebut bersama dengan dua model lainnya, Raquel Zimmerman dan Natasha Poly.

Hibur Gigi Hadid, Kendall Jenner Berencana Ajak Traveling

Ketiga model tersebut menghadirkan sosok wanita yang tangguh, kuat dan berkarakter sebagai DNA rumah mode asal Italia. Menurut Donatella, ketiganya adalah wanita Versace saat ini, seorang individu yang bangga pada karakternya sendiri.

“Saya sangat menyukai Gigi, Raquel dan Natasha dan apapun yang mereka lakukan," kata Donatella dalam pernyataan resminya, beberapa waktu lalu.

Sementara wajahnya terlihat alami, tanpa polesan make-up. Dia juga sengaja membiarkan rambut panjang berwarna brunette-nya terurai, sehingga memberi kesan seksi dan elegan.

Secara keseluruhan tampilan Gigi ini membuktikan bahwa dirinya seorang pencinta fesyen yang apik meski hanya menerapkan gaya satu warna saja. Kendati demikian, dia tidak terlihat monoton atau membosankan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya