Intip Kejutan Romantis Zayn Malik untuk Sang Kekasih

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Model cantik Gigi Hadid baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-21 tahun pada 23 April 2016 lalu. Gigi mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari kerabat dan penggemarnya. Lantas, kado apa yang diberikan sang kekasih, Zayn Malik kepada Gigi di hari bahagianya tersebut?

Sempat Dikabarkan Putus, Zayn Malik dan Gigi Hadid Mesra

Wanita berambut pirang itu pun mengunggah foto kue ulang tahun berwarna hijau dan bertuliskan 'Happy Birthday Gigi 21st' di akun Twitter pribadinya. Tak hanya itu, tepat di belakang kue, terlihat jelas tiga buah goodie bag yang dipastikan itu adalah hadiah dari Zayn.

Zayn merupakan sosok pria yang sangat romantis. Ia juga menyiapkan kejutan manis untuk sang kekasih tercinta. Dilansir E Online, keduanya menghabiskan malam bersama di sebuah pantai di kawasan Malibu.

Pengakuan Mengejutkan Zayn Malik di Dunia maya

"Zayn menghujani Gigi dengan kado dan bunga di hari ulang tahunnya. Ia (Zayn) sangat serius memilih hadiah yang pantas untuk Gigi," kata seorang sumber.

Masih kata sumber, Gigi telah mewujudkan keinginannya di malam hari ulang tahunnya.

Gigi Hadid Beri Kode 'Balikan' dengan Zayn Malik

"Gigi ingin bersama Zayn di hari istimewanya dan Zayn mewujudkan keinginan itu. Mereka menghabiskan waktu berdua selama beberapa jam," ungkap sumber.

Tak hanya Zayn yang memberikan Gigi hadiah spesial. Mantan kekasih Harry Style, Tylor Swift yang merupakn sahabat baik Gigi pun memberikan hadiah istimewa berupa kue ulang tahun bertabur buah stroberi dan blueberry  bertuliskan 'Happy Birthday'. Dari foto yang diunggah Gigi, terlihat keduanya tengah berada di dalam sebuah kabin pesawat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya