Gigi Hadid Ungkap Sumber Inspirasi Tampil Cantik

Gigi Hadid.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Memiliki wajah cantik, ditunjang dengan tubuh tinggi semampai, model cantik yang juga salah satu bidadari Victoria Secret, Gigi Hadid mampu membuat banyak wanita iri dibuatnya. Tapi siapa sangka, ternyata model berusia 21 tahun ini mencuri tips kecantikan dari orang lain, melalui media sosial, seperti Instagram dan Twitter.

Gigi Hadid Pakai Jaket Rp1,4 Juta Bertuliskan Nama Arab Zayn

"Saya sangat terinspirasi oleh orang-orang di media sosial. Mereka sangat bersenang-senang dengan tata rias, dan saya mencuri dan memilih dari mereka, karena saya sangat mencintai hasil karya mereka. Ini seperti seni saat melihat mereka melakukan tata rias," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Dan Gigi yang menjadi model salah satu produk kosmetik ternama ini mengaku bahwa dirinya mulai mencoba-coba produk kosmetik dengan berbagai gaya berbeda sejak menjadi model merek tersebut.

Gigi Hadid Akui Selalu Menjadi Kekasih yang Baik

"Sejak saya mulai bekerja dengan Maybelline, saya mencoba untuk lebih berani dengan tampil menggunakan tata rias, dan itu berasal dari kerja tim dengan tim-tim kecantikan saya," ujar sahabat Kendall Jenner tersebut.

Rencananya, Gigi akan terlibat lebih jauh dalam proses kreatif dengan merek kosmetik itu di masa depan. Wakil Presiden Maybelline, Steven Waldberg mengatakan bahwa pihaknya ingin bekerja sama lebih lanjut dengan wanita berambut pirang itu.

Hibur Gigi Hadid, Kendall Jenner Berencana Ajak Traveling

"Dia masih muda, cantik dan sangat termotivasi. Dia telah menciptakan karier yang bagus untuk dirinya sendiri. Dia merancang produk bekerja sama dengan banyak merek lain, dan kami berharap untuk melakukan lebih banyak lagi dengan Gigi," tutur dia.

Dan Gigi telah menyarankan adiknya Bella, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai wajah kosmetik Dior untuk lebih antusias menjadi duta untuk rumah mode dan perusahaan make-up bergengsi.

"Saya mengatakan kepadanya untuk menjadi menarik, karena jika Anda dapat menunjukkan bersemangat dengan make-up, itu adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai juru bicara," ujar Gigi.

Di tengah kesibukannya, gadis kelahiran Los Angeles ini juga mengungkap keinginan sederhana untuk bisa menikmati waktu dengan tenang dan damai.

"Saya hanya ingin ada di bawah matahari, tenang dan damai, dan tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Saya hanya ingin istirahat," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya