Tak Diberi Cuti, Wanita di China Ancam Bunuh Diri

ilustrasi bunuh diri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA.co.id – Seorang wanita pekerja pabrik di China Selatan mengancam melompat dari atap gedung kantor setelah atasannya menolak memberikannya izin cuti.

7 Fakta Dokter di Bali Mau Bunuh Diri dengan Jarum Suntik

Menurut NetEase seperti dilansir dari situs Shanghaiist, Minggu, 19 Juni 2016, insiden tersebut terjadi di kota Zhongshan, provinsi Guangdong.

Setelah permintaannya untuk cuti ditolak oleh sang bos, wanita yang tak disebutkan identitasnya ini lalu pergi ke atap dan berdiri di atas unit pendingin udara.

Detik-detik Pria Hendak Bunuh Diri di Polres Jakarta Selatan

Ia pun bersiap untuk melompat dari atas gedung. Selama empat jam, petugas keamanan gedung berusaha membujuk dan mencari cara untuk mencegah wanita tersebut melompat dari atap.

Wanita itu bahkan mengancam akan segera melompat dari bangunan jika ada yang mencoba untuk mendekatinya. Tim darurat dan pihak keluarga akhirnya berhasil membujuknya untuk menjauh dari tepi atap gedung.

Ibu Muda di Depok Sudah Coba Bunuh Diri 5 Kali

Berbicara kepada wartawan, ia menyatakan kalau baru-baru ini sangat tertekan dan ditambah dengan keputusan atasannya yang menolak memberikan izin cuti kepada dirinya untuk sejenak menenangkan diri.

Kendati demikian, belum diketahui apakah pada akhirnya ia diberikan izin cuti atau tidak oleh atasannya.

Ayu Aulia

Dalami Penyebab Percobaan Bunuh Diri, Polisi Tunggu Ayu Aulia Pulih

Polisi berencana memeriksa motif dugaan penyebab kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan model cantik Ayu Aulia

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022