Deretan Produk Kecantikan yang Sebaiknya Dibeli di Apotek

Cat kuku dan kuteks gel
Sumber :
  • VIVAlife/Marlina Irdayanti

VIVA.co.id – Kebanyakan wanita sangat terobsesi dengan kecantikan dan keindahan. Tidak jarang mereka rela menghabiskan banyak uang demi membeli beberapa produk kosmetik sebagai pelengkap untuk menunjang penampilannya.

Bahaya! 10 Produk Kecantikan Beracun yang Pernah Digunakan dan Masih Dipakai 

Sayangnya, kehadiran kosmetik yang beredar di pasaran membuat para wanita sangat sulit menentukan produk asli dan aman untuk dirinya. Untuk itu, perlu kejelian bagi Anda yang ingin membeli produk kecantikan.

Memang sebaiknya membeli produk ini di toko resmi label kosmetik itu. Namun, jumlahnya yang terbatas membuat wanita memilih membelinya di pasar atau supermarket atau tempat lainnya, yang tidak terjamin keaslian dan keamanannya.

20 Pertanyaan Umum Tentang Kulit Sensitif, Bagaimana Cara Atasinya?

Sebenarnya opsi selain toko resmi, Anda bisa membeli produk kosmetik di toko obat atau apotek. Nah berikut ini beberapa produk kecantikan yang sebaiknya Anda beli di apotek menurut Fashionista.

Maskara

3 Trik Riasan Simple Ziva Magnolya, Tampilan Segar Alami Tanpa Dempul

Maskara mungkin salah satu item kosmetik yang telah lama dijual di apotek selama bertahun-tahun. Maskara yang memiliki fungsi memanjangkan bulu mata ini selalu memiliki inovasi terbaru dan beberapa maskara merek terbaru kadang ditawarkan lebih dulu di apotek.

Pensil eyeliner

Pensil eyeliner banyak dijual di beberapa apotek. Anda dapat membeli pensil eyeliner dengan berbagai warna.

Tisu make-up

Tisu make-up atau wajah adalah jawaban bagi para wanita yang malas membersihkan wajah dan cara termudah untuk menghilangkan kotoran dan debu saat bepergian. Bagi seorang traveler, tisu ini merupakan teman terbaik Anda.

Blush on

Blush on merupakan salah satu produk untuk mencerahkan pipi Anda di musim panas atau menonjolkan pipi di saat musim dingin. Dan produk ini dijual di beberapa apotek dengan berbagai merek dan pilihan.

Cat kuku

Cat kuku memiliki beragam warna dan bahan. Bahkan, cat kuku ada yang mengandung zat adiktif, sehingga ada baiknya untuk membeli di apotek.

Sampo kering

Beberapa orang kadang malas untuk mencuci rambutnya. Karena itu, sampo kering kini menjadi andalan bagi Anda yang yang malas keramas atau sedang sakit. Produk ini banyak tersedia di apotek.

Lip gloss

Ada banyak aneka merek lip gloss terbaik yang terdapat di apotek. Anda bisa memilihnya untuk melembapkan bibir.

Eyeshadow

Setiap orang membutuhkan beberapa warna terbaik untuk kelopak matanya. Untuk Anda yang ingin memiliki koleksi palet eyeshadow dapat membelinya di apotek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya